Menu

6 Titik Rangsang Wanita yang Paling Sensitif, Jilat Bagian Ini Dijamin Orgasme Makin Cepat!

22 November 2022 13:20 WIB
6 Titik Rangsang Wanita yang Paling Sensitif, Jilat Bagian Ini Dijamin Orgasme Makin Cepat!

Ilustrasi Merangsang Wanita (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Titik rangsang adalah bagian yang paling sensitif untuk distimulasi saat berhubungan intim. Bisa dibilang, titik rangsang adalah kunci dari kenikmatan di ranjang.

Dengan mengetahui titik rangsang pasangan, akan terciptanya rasa kepuasan sampai menuju puncak. Kebanyakan pria pasti hanya tahu beberapa dari titik rangsang wanita, namun ada setidaknya 5 titik rangsang wanita yang paling sensitif.

Jika pria menyentuh titik rangsang ini, dijamin akan semakin memberikan kepuasan pada pasangan. Nah, berikut ini 5 titik rangsang wanita yang bisa dieksplore saat bercinta.

1. Areola dan puting

Bagian yang satu ini jangan sampai terlewatkan. Rasa geli-geli basah saat puting di rangsang akan memberikan pengalaman seks yang tak terlupakan. Pria bisa mulai dengan memberikan rabaan lembut dengan rasa penuh kenikmatan.

2. Mulut dan bibir

Sering kali ciuman dianggap terlalu sepele, namun ciuman bisa memberikan rangsang yang membangkitkan orgasme pasangan. Ciuman terbaik bisa dilakukan saat foreplay atau penetrasi.

Baca Juga: Top Banget Deh! Ini Dia Titik Rangsang Wanita Berdasarkan Golongan Darahnya, Cuss Praktikan Malam Ini!

Baca Juga: Moms, Ketahui Titik Rangsang yang Bikin Enak Saat Foreplay, Bikin 'Main' Makin Panas!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Nasibah Azzahra