Blake Shelton baru saja melamar kekasihnya, Gwen Stefani pada pertengahan bulan Oktober. Dan kemarin, pada 15 November, dirinya memarekan cincin pertunanangannya dari dekat. Gwen mengunggah beberapa video dirinya yang sedang menunggu di dalam mobil sementara Blake menghadiri People's Choice Awards, dan dia menunjukkan kembang api besar di depan kamera saat merekam swafoto.

Penggemar pasangan ini ternyata ikut berbahagia dengan kabar pertunangan mereka yang diumumkan pada 27 Oktober tersebut. Di dalam sebuah unggahan yang berisi pengumuman pertunangan mereka tersebut, pasangan ini terlihat berbagi ciuman manis, sementara Gwen terlihat mengangkat tangan kirinya ke kamera.

Perlu diketahui bahwa hubungan Gwen dan Blake terjadi dengan cara yang enggak terduga sebelumnya. Pada tahun 2015 tepatnya saat musim gugur, mereka berdua masih berurusan dengan masalah perceraian rumah tangga masing-masing. Lalu, ketika keduanya sama-sama menyembuhkan luka di hati mereka secara enggak sengaja bertemu di satu acara bersama yaitu The Voice.

Jika Blake dan Gwen berhasil melangkah ke jenjang pernikahan maka ini merupakan pernikahan ketiga bagi Blake Shelton. Dan untuk Gwen ini merupakan pernikahan keduanya setelah dirinya resmi bercerai dengan mantan suaminya, Gavin. Sebelum menjalin hubungan dengan Blake, Gwen beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan personil band No Doubt,  Tony Kanal , dari 1987 hingga 1994.

Baca Juga: Sang Suami Persilakan Ajukan Gugatan Cerai, Begini Jawaban Rey Utami!

Gwen sendiri sudah memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahannya dengan Gavin. Putra tertua mereka,  Kingston , berusia 14 tahun, diikuti oleh dua anak laki-laki lagi,  Zuma , 12, dan  Apollo , 6. Semua putra Gwen sudah sangat dekat dengan Blake selama lima tahun terakhir dan Blake sudah dianggap oleh ayah bagi ketiga putranya tersebut.