Menu

Terlalu Lama 'Goyang' Bisa Bikin Vagina Kering, Lalu Berapa Lama Durasi yang Ideal untuk Berhubungan Seks? Simak Penjelasannya...

22 November 2022 14:15 WIB
Terlalu Lama 'Goyang' Bisa Bikin Vagina Kering, Lalu Berapa Lama Durasi yang Ideal untuk Berhubungan Seks? Simak Penjelasannya...

Illustrasi Posisi Seks 68 (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugaraha SpOG MARS membagikan tips ranjang yang perlu pasangan suami istri ketahui, salah satunya soal durasi seks yang ideal agar terciptanya suasana yang nikmat.

Banyak yang menginginkan durasi seks yang lama, namun dokter Boyke menyarankan untuk gak terlalu lama. Kata dokter Boyke, waktu penetrasi yang idel hanya berkisar 5-10 menit saja.

Hal itu diungkapkannya pada tayangan televis yang di pandu oleh Surya Insomnia dan Dita Fakhrana. 

"Idealnya berapa lama sih dok, saya pernah 20 menit pasangan saya protes karena kelamaan," kata Surya membacakan pertanyaan netizen.

"Jadi yang normal itu penetrasi sekitar 5-10 menit saja lebih dari itu pasangan protes jangan terlalu, karena lecet," jawab dokter Boyke.

Bukan tanpa alasan, kata dokter Boyke jika terlalu lama penetrasi akan membuat wanita merasakan sakit dan Miss V bisa lecet.

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.