Menu

Cobain Posisi Seks Pretzel yang Menggairahkan, Nikmatnya Penetrasi Lebih Dalam Pada Vagina

22 November 2022 15:25 WIB
Cobain Posisi Seks Pretzel yang Menggairahkan, Nikmatnya Penetrasi Lebih Dalam Pada Vagina

Illustrasi Seks Anal (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada banyak posisi seks yang bisa memberikan kebahagiaan pada pasangan. Karena itu, posisi seks dianggap bisa mempengaruhi kenikmatan saat berhubungan intim.

Sebelum kamu melakukan beberapa posisi seks, ada baiknya untuk bisa saling komunikasi tentang hal-hal yang disukai selama bercinta.

Ada satu posisi seks yang bisa memberikan kenikmatan yang lebih yaitu posisi seks pretzel. Posisi ini cocok untuk pasutri yang suka hubungan seks hardcore atau ekstrim.

Posisi seks pretzel dianggap bisa membantu pria untuk bisa melakukan penetrasi lebih dalam pada vagina. Cara melakukan posisi ini harus banyak membutuhkan fleksibilitas dan menyebabkan banyak tekanan ekstra ke klitoris.

Posisi seks ini juga bisa memberikan kebebesan kamu dan pasangan untuk saling menyentuh bagian-bagian tubuh yang disukai. Meski begitu, posisi ini kurang disarankan bagi kalian yang memiliki masalah dasar panggul, masalah pinggu dan fleksibilitas rendah.

Berikut ini 3 posisi seks pretzel yang bisa kamu coba dengan pasangan malam ini, dikutip dari laman Suara.com. 

1. Posisi seks pretzel dasar

Posisi seks pretzel dasar ini dilakukan dengan cara wanita cukup membaringkan tubuh miring sambil membuka kaki. Kemudian, pria bisa berlutut dengan posisi kaki yang terbuka untuk memudahkan penetrasi.

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.