Menu

Heboh Lee Seung Gi Dikabarkan Tak Dibayar Selama 18 Tahun Berkarier hingga Disebut Penyanyi Minus, CEO Hook Entertainment Minta Maaf

22 November 2022 17:00 WIB
Heboh Lee Seung Gi Dikabarkan Tak Dibayar Selama 18 Tahun Berkarier hingga Disebut Penyanyi Minus, CEO Hook Entertainment Minta Maaf

Lee Seung Gi (Instagram/@leeseunggi.official)

HerStory, Jakarta —

Industri hiburan Korea Selatan belakangan ini menjadi sorotan, terutama soal masalah yang dialami oleh aktor populer, Lee Seung Gi.

Melansir dari Dispatch, Lee Seung Gi dikabarkan tak dibayar atau tak pernah menerima gaji sebagai penyanyi selama 18 tahun berkarier.

Sebagai informasi, Lee Seung Gi dikategorikan sebagai penyanyi solo top. Sejak debut pada Juni 2004, ia telah merilis 27 album dan 137 lagu, namun ternyata selama ini ia tak pernah menerima hasil jerih payahnya tersebut.

Menurut laporan Dispatch, pendapatan Lee Seung Gi dari karya musiknya diperkirakan sekita 9,6 miliar won (sekitar 7.069.000 dolar AS) dari Oktober 2009 hingga September 2022.

Bahkan, selama ini Lee Seung Gi juga disebut sebagai penyanyi minus oleh pihak agensinya alias penyanyi yang tak bisa memberi keuntungan.

Sementara itu, CEO Hook Entertainment akhirnya buka suara untuk menanggapi pemberitaan masalah tersebut.

"Baru-baru ini terdapat kabar tak sedap mengenai perusahaan kami dan tentang saya di media. Mengenai itu benar atau tidak, saya minta maaf," kata Kwon Jin Young, CEO Hook Entertainment, seperti dikutip dari Newsis, pada Selasa (22/11/2022).

"Meski kami punya kewajiban mengonfirmasi fakta tentang kabar yang beredar di publik saat ini, kami meminta pengertian Anda," sambungnya.

"Kami sedang dalam tahap penyelesaian dan menahan diri tidak mengungkapkan posisi kami karena ada kemungkinan jadi masalah hukum di masa mendatang." tambahnya.

Meski begitu, Kwon Jin Young mengungkapkan atas permasalahan ini pihak Hook Entertainment akan bertanggung jawab secara hukum dan berjanji tak akan menghindari masalah tersebut.

Baca Juga: Lee Seung Gi Ungkap Alasannya Tampil Kepala Botak dan Harapannya di Tahun Baru Usai Meraih Piala 'Daesang'

Baca Juga: Lee Seung Gi Berhasil Raih Piala 'Daesang' di 2022 KBS Drama Awards, hingga Singgung Masalah Hook Entertainment: Saya Harap...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita