Priyanka Chopra akan memerankan karakter superhero wanita dalam misi dari film 'We Can Be Heroes' garapan Robert Rodriguez. Film ini akan hadir di Netflix pada Januari 2021.

Aktris berusia 38 tahun itu membintangi film yang akan datang bersama Pedro Pascal dan Boyd Holbrook. Kabarnya film ini adalah sequel dari film anak di tahun 2005, 'The Adventures of Sharkboy and Lavagirl'.

Menceritakan tentang penjajah alien yang menculik pahlawan super di Bumi, para anak-anak harus bekerja sama jika ingin menyelamatkan orang tua mereka dan dunia.

Priyanka berperan sebagai Director of the Heroics, sebuah tim pahlawan super.

Sutradara Robert Rodriguez berharap film keluarga ini akan menjadi Sharkboy dan Lavagirl bagi generasi baru.

“Banyak keluarga menghabiskan waktu bersama,” katanya kepada Entertainment Weekly. “Saya telah menerima telepon dari semua jenis studio yang meminta ‘Reboot Spy Kids.’ atau ‘Reboot Sharkboy.’."

Sutradara film superhero tersebut juga menjelaskan hubungan antara film terbarunya dengan yang pernah sukses sebelumnya 'The Adventures of Sharkboy and Lavagirl', bahwa film tersebut akan menghadirkan kembali karakter ikonik sebagai orang dewasa.

"Sharkboy dan Lava Girl muncul sebagai orang tua superhero yang sekarang memiliki anak perempuan yang memiliki kekuatan hiu dan lava," katanya.

Taylor Dooley yang dulu memerankan Lavagirl akan hadir kembali di 'We Can Be Heroes', namun sayangnya sampai sejauh ini belum ada pembicaraan tentang Taylor Lautner yang kembali untuk perannya sebagai Sharkboy.

Baca Juga: Perjuangan Emma Corrin dengan Bulimia saat Memerankan Putri Diana dalam Serial The Crown

Film ini sangat cocok sebagai teman kebersamaan keluarga. Perlu diingat Moms, quality time bersama dengan buah hati itu perlu, jangan lupakan hal itu dan jangan lupa untuk memasukkan film 'We Can Be Heroes' ke daftar putarmu di awal tahun depan, ya!