Menu

Intip 3 Strategi Bisnis yang Dilakoni Brand Ini, Produk Kamu Pasti Laku Keras!

22 November 2022 20:50 WIB
Intip 3 Strategi Bisnis yang Dilakoni Brand Ini, Produk Kamu Pasti Laku Keras!

Ilustrasi wanita pengusaha online. (Shutterstock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Apa sih yang membuat sebuah produk laku di pasaran? Banyak pembelinya? Punya konsumen loyal? Yuk coba lakukan strategi yang dilakukan oleh brand ini.  

Yap, Rasa Cinta, brand kosmetik dan kecantikan yang siap menantang brand-brand besar sekelas Scarlett hingga MS Glow. Tak bisa dipungkiri, plan do check wajib dilakukan jika ingin berbisnis dan sukses dalam bisnis yang dijalani tersebut.

Rasa Cinta hadir bukan tanpa persiapan sama sekali. Brand ini datang secara matang dan berani bersaing dengan brand-brand ternama lainnya. 

1. Winning Product

Mungkin kita sering mendengar istilah tersebut. Betul, winning product, tentukan produk  apa yang paling dicari dan dibutuhkan oleh masyarakat atau calon konsumen.

Ciptakan atau duplikasi dan improvisasi produk tersebut hingga terciptalah winning product. 

2. Targeting

Melakukan perencanaan target pasar adalah penting. Jangan buang-buang waktu dan tenaga untuk melakukan promosi atau marketing yang kurang tepat.

Kerucutkan terlebih dahulu pangsa pasar atau targeting. Buatlah pasar yang khusus untuk produk Anda untuk memperkecil kompetisi dan Anda bisa menguasai pasar tersebut.

Baca Juga: Enggak Punya Ilmu Bisnis, Luna Maya Cuma Modal: Berani Gagal!

Baca Juga: Lika-Liku Perjalanan Bisnis Susi Pudjiastuti, Mulai dari Pengepul Ikan hingga Jadi Menteri Yang Inspiratif

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.