Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan akad nikah dan resepsi di Tsamara Resto, Bekasi, pada Minggu 15 November 2020.

Di hari bahagianya Nathalie tampil cantik dalam balutan gaun pengantin oleh KaaraBride by Mutiara Meddyan. Gaun pengantin biasanya identik dengan warna putih namun, desainer memilih warna yang tergolong langka yakni, cokelat keabu-abuan. Gaun tersebut dipadukan dengan hijab berwarna senada dengan tudung pengantin ynag menjuntai hingga kaki. 

Warna ini dipilih karena menyesuaikan dengan konsep acara. Seperti yang diketahui pernikahan Sule dan Nathalie mengusung konsep pesta kebun atau garden party yang digelar secara outdoor pada sore hari. Selain itu, Nathalie sendiri juga memang sempat meminta gaun warna abu-abu untuk dikenakan di hari spesialnya.

Meski model gaunnya terbilang simpel, namun justru memancarkan sisi elegan dan pesona Nathalie saat bersanding dengan Sule. Apalagi ditambah dengan train yang menyapu lantai dan hiasan bertabur payet gemerlap dengan detail super apik.

Sebelum prosesi ijab kabul, Sule yang terlebih dahulu menuju meja akad dan melihat Nathalie dari kejauhan. Sule sempat senyum-senyum saat melihat Nathalie, ia mengaku sangat terkesima dengan istrinya itu. 

"Waduh jantung saya sampai keluar masuk lagi saking berkesimanya," kata Sule pada tayangan di ANTV, dikutip Selasa (17/11/2020).

Sule dan Nathalie kompak mengaku deg-degan saat menjelang akad nikah. Meski begitu, komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut mengaku bahagia karena semuanya bisa berjalan lancar. 

"Ya itu ungkapan bahagia lah dan alhamdulillah diberikan kelancaran. Alhamdulillah deg-degan ada campur aduk lah," katanya. 

"Deg-degan tapi pura-pura aja sok-sok," kata Nathalie. 

Selain itu, Sule juga sempat membagikan potret kebahagiaannya saat menikah dengan Nathalie. Pasangan bahagian ini berpose sembari memegang buku nikah. Sule turut menyertakan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan untuknya dan sang istri.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng! Raffi Ahmad Hadiahkan Ini untuk Sule dan Nathalie Holscher Bulan Madu!

"Alhamdulilah hari bahagia saya dan istri. Terimakasih untuk doa nya, mohon maaf saya dan istri tidak dapat mengundang banyak orang dalam hari bahagia saya dan istri dikarenakan di tengah pandemi ini, kondisi yang tidak memungkinkan. Sekali lagi terimakasih untuk doa nya," tulis Sule.