Menu

Sering Peluk Pasangan dari Belakangan Ternyata Banyak Manfaatnya untuk Rumah Tangga, Salah Satunya Meningkatkan Gairah Seks!

23 November 2022 07:20 WIB
Sering Peluk Pasangan dari Belakangan Ternyata Banyak Manfaatnya untuk Rumah Tangga, Salah Satunya Meningkatkan Gairah Seks!

Ilustrasi peluk pasangan dari belakang (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Membangun hubungan rumah tangga yang harmonis dan tetap romantis tak hanya berpatok soal urusan ranjang saja. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar pernikahan tetap diliputi rasa cinta, salah satunya dengan memeluk pasangan dari belakang.

Memeluk pasangan dari belakang memang digambarnya pada hal yang romantis. Namun, tak hanya sebatas itu saja, ada banyak manfaat lainnya yang bisa kamu rasakan saat memeluk pasangan dari belakang.

Melansir dari Lemetripolelille dalam sindikasi Suara.com, memeluk pasangan dari belakang dapat memberikan berbagai tanda apa yang dirasakan. Berikut beberapa tanda atau maksud jika seseorang memeluk pasangan dari belakang.

Sebagai tanda serta meningkatkan gairah

Memeluk pasangan dari belakang dapat menjadi tanda jika ia sedang mengalami gairah seksual. Biasanya, pelukan itu dapat memberitahu pasangan jika dirinya ingin melakukan hubungan seksual. Apalagi, jika pasangan telah menyentuh bagian-bagian sensitif.

Selain itu, bagi orang yang dipeluk ini juga akan meningkatkan gairah seksual yang dimilikinya. Oleh karena itu, memeluk seseorang dari belakang dapat menjadi tanda serta meningkatkan gairah seksual di antara keduanya.

Baca Juga: Waduh! Katanya, Tahun Pertama Pernikahan Itu Berat Banget Dijalani Suami Istri, Kenapa Ya?

Baca Juga: Uwu.. Begini Lho Cara Bikin Suami Kangen Setiap Hari sama Kamu, Working Moms Merapat Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: