Menu

Miss V Kering Bikin Nafsu Anjlok, Dr Boyke Sarankan Pelumas Alami Anti Kanker Vagina! Mudah Ditemukan, Hubungan Seks Makin Happy!

23 November 2022 19:45 WIB
Miss V Kering Bikin Nafsu Anjlok, Dr Boyke Sarankan Pelumas Alami Anti Kanker Vagina! Mudah Ditemukan, Hubungan Seks Makin Happy!

Dokter Boyke (Instagram/@drboykediannugraha)

HerStory, Jakarta —

Vagina kering adalah hal yang sangat mengganggu bagi beberapa wanita. Lalu, apakah ada cara untuk mengatasi hal tersebut? Tentu saja dr Boyke punya jawabannya!

Menurut dr.Boyke, ada cara untuk mengatasi anu wanita yang kering ketika berhubungan intim.

Melansir dalam Youtube Sonora FM dari laman sindikasi konten Suara.com, yang dilihat pada hari Rabu (23/11/2022), dr.Boyke mengatakan kekeringan dibagian intim wanita kerap menjadi permasalahan bagi diri sendiri. Hal itu membuat tak nyaman kan Moms?

Karena ketika bagian vagina dalam kondisi kering, lalu mendapatkan penetrasi dari rudal pria ketika berhubungan seks, akan membuat perih dan sakit. Bahkan hal itu bisa membuat lecet.

Maka dari kata dr.Boyke menyampaikan untuk mengatasi bagaimana cara untuk mengatasi anu wanita supaya tak kering lagi ketika berhubungan seks.

Banyak cara yang bisa dilakukan namun amannya kata dr.Boyke menggunakan gel pelican atau pelumas untuk vagina.

Menurut dr.Boyke kalau gel vagina tak akan memberikan efek kanker rahim. Menurutnya hal itu adalah sebuah mitos. Gel dari bahan yang alami tak akan menyebabkan kanker pada rahim.

"Itu mitos. Selama bahan-bahannya herbal itu tidak masalah," ungkap Dokter Boyke.

Baca Juga: Penelitian: Pandemi Virus Corona Dapat Mempengaruhi Gairah Seks! Mengapa Begitu?

Baca Juga: Catat Yuk! Begini Cara Menahan Nafsu Berhubungan Intim Selama Ramadhan, Jangan Sampai Batal Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.