Rasa bahagia masih terus menyelimuti pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Diketahui, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri pada hari Minggu (15/11/2020).

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dikonsep secara sederhana dengan nuansa garden party yang digelar di sebuah restoran kawasan Bekasi Jawa Barat. 

Sule menyerahkan maskawin kepada Nathalia Holscher berupa seperangkat alat shalat, perhiasan emas seberat 75 gram dan uang tunai sebesar Rp 200 juta dibayar tunai.

Sule pun mengungkapkan jika mahar yang ia berikan tersebut bukanlah sekedar mahar yang terbilang fantastis, namun terdapat makna dibalik arti khusus mas kawin 75 gram untuk menikahi kekasihnya, Nathalie Holscher.

"Eh tujuh, tujuh puluh lima gram itu dalam satu minggu ada tujuh hari, dan lima itu rukun islam, jadi dalam satu minggu itu setiap hari kita selalu ingat sama hal-hal rukun islam, itu aja sih.", ungkap Sule.

Tak hanya menjelaskan mengenai makna dibalik mas kawin 75 gram untuk menikahi Nathalie Holscher, Sule juga mengungkapkan makna khusus untuk seperangkat alat sholat beserta uang 200 juta tersebut.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng! Raffi Ahmad Hadiahkan Ini untuk Sule dan Nathalie Holscher Bulan Madu!

"Terus seprangkat alat sholat, terus 200, 2 itu kita berdua jangan ada yang lain, jadi misalkan kalau ada masalah cukup kita berdua, oralng lain nggak perlu tahu, jadi misalkan orang lain ada masalah kita nggak perlu ikutan masalah orang lain, nah ratus itu rangkaian ketulusan, kita itu harus tulus dalam segala hal gitu", tambah Sule.