Menu

Jangan Manyun, 5 Posisi Seks Terbaik bagi Wanita Gemuk, Mau Coba Moms?

23 November 2022 22:40 WIB
Jangan Manyun, 5 Posisi Seks Terbaik bagi Wanita Gemuk, Mau Coba Moms?

Ilustrasi pasangan suami istri. (Pinterest/freepik)

HerStory, Bekasi —

Ada banyak posisi seks atau gaya bercinta yang bisa dicoba pasangan suami istri. Meski begitu, gak semua posisi mudah dan aman dilakukan, apalagi bagi wanita yang kelebihan berat badan atau kegemukan.

Bukan berarti kelebihan berat badan atau kegemukan gak bisa merasakan hubungan seks yang luar biasa. Berikut ini dilansir dari Flo Health via sindikasi Suara.com, ada beberapa posisi seks terbaik untuk wanita kegemukan atau kelebihan berat badan ketika berhubungan seks.

1. Posisi seks doggy

Posisi seks doggy salah satu posisi terbaik untuk orang yang kelebihan berat badan atau kegemukan. Berhubungan seks dalam posisi ini mungkin akan sedikit melelahkan setelah beberapa waktu, tetapi menggunakan bantal bisa memberikan dukungan dan membantu kalian berdua mempertahankan posisi lebih lama.

Dalam posisi seks doggy ini, wanita akan bertumpu pada tangan dan lututnya. Pria berlutut atau berdiri di belakang wanita dan melakukan penetrasi dari belakang.

2. Posisi seks duduk

Posisi seks duduk juga salah satu posisi terbaik bagi pasangan yang kelebihan berat badan atau kegemukan. Kamu cukup membutuhkan kursi yang kokoh untuk melakukan hubungan seks.

Bahkan, posisi seks ini adalah pilihan terbaik bagi wanita yang kelebihan berat badan. Pria bisa duduk di kursi dan wanita duduk di atasnya.

Baca Juga: Bertubuh Big Size, Lizzo Bangga dan Enggak Mau Kurus

Baca Juga: Terlihat Lucu, Inilah Dampak Buruk yang Ditimbulkan dari Anak yang Berpipi Chubby

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.