Menu

Bocor Rekaman Audio, CEO Hook Entertainment Niat Ancam Akan Bunuh Lee Seunggi, Netizen: Udah Gak Digaji, Ngancam Bunuh Juga

23 November 2022 21:15 WIB
Bocor Rekaman Audio, CEO Hook Entertainment Niat Ancam Akan Bunuh Lee Seunggi, Netizen: Udah Gak Digaji, Ngancam Bunuh Juga

Lee Seung Gi (Instagram/@leeseunggi.official)

HerStory, Jakarta —

Industri hiburan Korea Selatan belakangan ini menjadi sorotan, terutama soal masalah yang dialami oleh aktor populer, Lee Seunggi.

Melansir dari Dispatch, Lee Seunggi dikabarkan tak dibayar atau tak pernah menerima gaji sebagai penyanyi selama 18 tahun berkarier.

Namun, baru-baru ini kembali mengejutkan, bahwa menurut laporan Korea Dispatch, pada Rabu (23/11/2022) mendapatkan rekaman audio langsung dari manager Lee Seunggi.

Melansir dari unggahan @coppamagz, audio itu berisi rapat staff Hook Entertainment pada 17 November lalu setelah Lee Seunggi melayangkan surat resmi untuk menanyakan kejelasan penghasilannya dari menyanyi.

Dari audio itu terdengar CEO Hook Entertainment Kwon Jinyoung marah-marah sampai terucap ancaman akan membunuh Lee Seunggi. 

Baca Juga: Lee Seung Gi Ungkap Alasannya Tampil Kepala Botak dan Harapannya di Tahun Baru Usai Meraih Piala 'Daesang'

Baca Juga: Lee Seung Gi Berhasil Raih Piala 'Daesang' di 2022 KBS Drama Awards, hingga Singgung Masalah Hook Entertainment: Saya Harap...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita