Menu

Dapat Hidayah untuk Hijrah, Dara Arafah Bagikan Tips Kenakan Hijab yang Nyaman dan Stylist

23 November 2022 22:50 WIB
Dapat Hidayah untuk Hijrah, Dara Arafah Bagikan Tips Kenakan Hijab yang Nyaman dan Stylist

Dara Arafah dalam Grand Lauching: LaReine ‘You are Queen’ (Noorma/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa bulan ke belakang Dara Arafah terlihat mengenakan hijab di berbagai kesempatan yang dibagikannya melalui unggahan media sosial. Ternyata, selebgram ini sudah memutuskan untuk hijrah sejak bulan Ramadan beberapa bulan lalu.

Salah satu penguat Dara untuk mengambil langkah berhijab ini adalah dengan adanya kebaikan yang melimpah padanya. Ia merasa hidup semakin berkah setelah menutup auratnya.

“Bulan puasa lalu aku lihat kebaikan Allah sama aku. Aku lihat banyak banget dan aku mau membalas itu dengan menuruti perintah Allah,” ungkap Dara saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta (21/11/2022).

Meski begitu, ia mengaku tak memiliki aturan khusus dalam mengenakan hijab. Satu hal yang paling penting adalah rasa nyaman saat mengenakannya.

Bagi Dara sendiri, pemilihan warna harus disesuaikan. Tips dalam memilih warna adalah sesaukan dengan tone kulit agar terlihat lebih ‘hidup’.

“Yang pasti sih (hal penting dalam berhijab) pemilihan warnanya harus cocok di kulit, ya,” ujarnya.

Baca Juga: Tuai Hujatan Usai Operasi Plastik Hidung, Dara Arafah Naik Pitam!

Baca Juga: Ternyata Dara Arafah Melakukan Operasi Plastik Lho! Berapa Ya Kira-Kira Biayanya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.