Menu

Bak Sentil Dito Mahendra, Kalung Branded yang Dipakai Nikita Mirzani Saat Sidang Disorot, Harganya Bikin Syok: Nominalnya Bungkam Tuntutan!

24 November 2022 08:15 WIB
Bak Sentil Dito Mahendra, Kalung Branded yang Dipakai Nikita Mirzani Saat Sidang Disorot, Harganya Bikin Syok: Nominalnya Bungkam Tuntutan!

Nikita Mirzani usai menjalani sidang sebagai terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (14/11/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

HerStory, Bogor —

Artis kontroversi Nikita Mirzani sempat menjadi sorotan publik saat menghadiri sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Penampilan wanita yang akrab disapa Nyai itu nampak menyita perhatian.

Sebab dalam sidang beragenda pembacaan eksepsi di Pengadilan Negeri Serang, Senin (21/11/22), ia tampil mengenakan kalung yang mencuri perhatian. Tak sembarang, kalung yang ia kenakan berasal dari rumah mode Hermes, terbuat dari emas putih bertakhtakan berlian. 

Tampil kasual dengan blazer dan celana panjang warna pinggala yang membalut dalaman hitam, kalung Hermes yang melengkapinya seolah menjadi statement (pernyataan) yang membungkam tuntutan.

Dihimpun dari akun Instagram @hermes.selebriti, kalung tersebut dibanderol hampil Rp1 miliar.

"#nikitamirzani wearing #Hermes precieux necklace in white gold set with diamonds (white gold 750/1000) Rp 903.210.000," demikian tertulis dalam keterangan foto.

Warganet yang membanjiri kolom komentar pun menilai menilai kalung Hermes Nikita Mirzani tersebut tidak imbang jika dibandingkan dengan sepatu Hermes bekas yang dipermasalahkan Dito Mahendra, selaku pelapor.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.