Menu

Hubungan dengan Pasangan Mulai Jarang Komunikasi? Yuk Mulai Membenahi, Jika Tidak Ini Dampak Negatif yang Terjadi Pada Pernikahan

24 November 2022 07:15 WIB
Hubungan dengan Pasangan Mulai Jarang Komunikasi? Yuk Mulai Membenahi, Jika Tidak Ini Dampak Negatif yang Terjadi Pada Pernikahan

Ilustrasi keretakkan rumah tangga dengan melepaskan cincin pernikahan. (Freepik/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan rumah tangga yang sudah mulai jarang komunikasi dapat berdampak buruk untuk kedepannya. Apalagi komunikasi sebagai salah satu kunci dari keberhasihan hubungan.

Dalam pernikahan memang sering terjadi pasang surutnya. Namun bukan berarti harus tak terjalin komunikasi satu sama lain. Baik kamu dan pasangan harus bisa kembali melek akan hal itu dan jangan terlalu egois.

Jika tak segera membenahi dari kurangnya komunikasi, inilah dampak negatif yang akan terjadi pada pernikahan. Dikutip dari laman sindikasi Suara.com.

1. Adanya perasaan seperti tak mengenal satu sama lain. Hal ini juga bisa membuat komunikasi di antara keduanya menjadi renggang.

2. Sulit menemukan hal positif karena tak adanya komunikasi. Pasangan juga akan sulit untuk mengungkapkan perasaan yang dirasakannya.

3. Tak adanya penanganan masalah sehingga suasana hubungan menjadi semakin buruk.

Baca Juga: 6 Feng Shui ‘Penyembuh’ Masalah Pernikahan, Tertarik Menyimpannya Moms?

Baca Juga: Sering Gak Disadari, Ternyata Ini Lho Dosa Istri Pada Suami... Kamu Sering Ngelakuin yang Mana Nih Moms?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.