Menu

Gaun Dinyinyiri Terlalu Seksi Gegara Belahan Dada Terbuka, Amanda Manopo Jadi Bahan Gunjingan Disebut Mirip Lina Mukherjee: Kacau!

24 November 2022 09:55 WIB
Gaun Dinyinyiri Terlalu Seksi Gegara Belahan Dada Terbuka, Amanda Manopo Jadi Bahan Gunjingan Disebut Mirip Lina Mukherjee: Kacau!

Amanda Manopo tampil seksi di pernikahan Gleca Chysara dan Rendi John (Suara.com/ Adiyoga Priyambodo)

HerStory, Bogor —

Penampilan Amanda Manopo mendadak jadi bahan nyinyiran saat menjadi bridesmaid di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Tak sedikit yang menilai gaun yang dikenakannya itu terlalu seksi dan tak pantas lantaran memperlihatkan belahan dada.

Apalagi, Amanda Manopo dianggap masih sangat muda di usia 22. Selain itu, bintang sinetron Ikan Cinta ini dicap sebagai salah seorang bintang sinetron punya reputasi yang baik di mata para penggemarnya.

Namun bila mengingat kembali ke belakang, penampilan Amanda Manopo yang kerap tampil seksi sebenarnya bukan kali ini saja. Bahkan sejak berpacaran dengan Christ Laurent, Manda sudah berani tampil seksi.

Lucunya, penampilan Amanda Manopo saat tampil di pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon dianggap mirip dengan gaya Lina Mukherjee. Seperti diketahui, Lina adalah slebgram spesialis Bollywood yang sudah berfoto dengan sejumlah bintang ternama Bollywood.

"Amanda sudah kayak Lina Mukherjee," kata seorang warganet.

Namun selain pengetahuannya soal Bollywood, penampilan Lina Mukherjee menjadi salah satu faktor yang menarik perhatian warganet. Lina kerap tampil berani dan mengumbar bagian dadanya di berbagai kesempatan.

Baca Juga: Pendapatan Menurun Drastis, Amanda Manopo Jual Barang Branded-nya karena Butuh Uang?

Baca Juga: Amanda Manopo Unggah Foto Pakai Baju Transparan, Warganet: Makin Enggak Jelas!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.