Menu

Promosi Toko Bunga Berkedok Sindiran, Denise Chariesta Nekat Kirim Papan Bunga ke Kantor RD Isi Tulisan Jadi Sorotan, Astaga!

24 November 2022 10:15 WIB
Promosi Toko Bunga Berkedok Sindiran, Denise Chariesta Nekat Kirim Papan Bunga ke Kantor RD Isi Tulisan Jadi Sorotan, Astaga!

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta19)

HerStory, Bogor —

Selebgram Denise Chariesta makin menjadi dengan menyentil langsung RD dengan kedok promosi toko bunganya. Pasalnya baru-baru ini wanita 31 tahun itu nekat mengirim papan bunga langsung ke kantor RD hingga membuat banyak orang kaget.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Denise Chariesta mengumumkan bahwa cabang toko bunganya di Bali sudah resmi dibuka.

"Toko bunga @fleurdedc cabang Bali sudah buka ya gaes. Sudah ready bisa diorder dari sekarang. Ini contoh papan bunga yang kita bisa buat, sama standing flowers kita juga bisa lho @fleurdedc," tulis Denise Chariesta di Instagram, dikutip pada Kamis, (24/11/2022).

Bersama pengumumannya, Denise Chariesta menyertakan contoh produk yang ditawarkan. Ada papan bunga hingga standing flower.

Potret pertama yang dipajang memperlihat sebuah papan bunga di depan kantor. Tidak diketahui kantor apa itu karena tulisan yang terlihat hanya "training center." Namun tulisan di papan bunga sukses menarik perhatian.

"Mana janji manismu pak R? Sayangku cintaku," bunyi tulisan yang tertera di papan bunga.

Melihat foto ini, warganet penasaran apakah papan bunga tersebut sengaja dikirim Denise Chariesta ke kantor RD. Yang lain mencemooh Denise yang mengaku move on, tapi masih saja menagih janji pria yang sudah berkeluarga.

Baca Juga: Dihujat karena Cadel, Denise Chariesta: Makasih Netizen, Aku Masuk TV!!

Baca Juga: Momen Kocak Salshadilla Juwita Ingin Jodohkan Denise Chariesta dengan Lutfi Agizal, Feni Rose Tertawa Geli!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.