Menu

Jangan Terlalu Ngarep Moms! Ini 3 Harapan dalam Hubungan yang Bisa Bikin Kecewa, Nomor 3 Harus Siap-siap!

24 November 2022 12:25 WIB
Jangan Terlalu Ngarep Moms! Ini 3 Harapan dalam Hubungan yang Bisa Bikin Kecewa, Nomor 3 Harus Siap-siap!

Ilustrasi hubungan yang dikira saling mencintai ternyata terobsesi. (Freepik/teksomolika)

HerStory, Jakarta —

Harapan setiap orang setelah memiliki hubungan serius seperti pernikahan pasti sangatlah tinggi.

Namun, ekspektasi itulah yang nantinya akan merusak hubungan tersebut karena pasti ada sesuatu yang tak akan tercapai dan membuat kecewa pada pasangan bahkan menyesali hubungan tersebut.

Agar kamu bisa terhindar dari kekecewaan yang berat akibat berharap terlalu tinggi, berikut akan diulas harapan apa saja dalam hubungan yang sebaiknya dihindari. Mari disimak Moms!

1. Hubungan asmara tanpa ada konflik di dalamnya

Rasanya memang tak menyenangkan ketika harus bertengkar dengan pasangan. Akan tetapi, nyaman atau tak nyaman mesti kamu hadapi bahwa konflik dalam hubungan itu pasti akan terjadi. Bahkan pasangan yang harmonis pun gak akan luput dari konflik.

Itulah kenapa sebaiknya hindari berharap hubungan asmaramu akan bebas dari konflik sama sekali. Itu gak akan mungkin. Lagi pula, gak melulu konflik itu buruk, kok. Justru bisa melatihmu dan pasangan untuk semakin dewasa ketika hadapi masalah.

Baca Juga: Pria Kasih Harapan Palsu? Kenali Dulu 5 Tipe Wanita Yang Dihindari Pria!

Baca Juga: Sering Ingkar Janji, Ini 5 Zodiak yang Cuma Pentingkan Dirinya Sendiri! Kamu Termasuk?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza