Menu

Sentil Mulan Jameela, Pinkan Mambo Buka-Bukaan Soal Tragedi Mantan Suami Maia Estianty Direbut Pelakor: Setelah Gue Tinggal...

24 November 2022 10:10 WIB
Sentil Mulan Jameela, Pinkan Mambo Buka-Bukaan Soal Tragedi Mantan Suami Maia Estianty Direbut Pelakor: Setelah Gue Tinggal...

Pinkan Mambo dan Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

HerStory, Jakarta —

Pinkan Mambo setelah sekian lama tak bertemu dengan Maia Estianty lalu dipertemukan dalam podcast justru berakhir sang pelantun 'Kekasih yang Tak Dianggap' itu menyindir Maia Estianty secara terus menerus.

Usut punya usut, hal itu lantaran Pinkan Mambo merasa sudah direndahkan oleh mantan istri Ahmad Dhani di dalam kontennya yang dibuatnya bersama, hingga akhirnya Pinkan pun kini balas menyindirnya. Pinkan Mambo merasa jika Maia Estianty sudah menjelek-jelekannya karena merasa tak pede.

"Maia (Estianty) ini kan menjelek-jelekan aku, berarti dia itu nggak pede," kata Pinkan Mambo di Jakarta, Senin (21/11/2022).

Tak sampai disitu, bak sudah kepalang kesal, Pinkan Mambo menyebutkan jika mantan istri Ahmad Dhani itu tak memiliki potensi yang bisa mengalahkannya sehingga berakhir tak pede.

"Dia nggak punya potensi dalam dirinya, yang bisa bikin pede. Nggak ada isinya," kata Pinkan Mambo.

Di sisi lain, penyanyi kelahiran 1980 itu pun meminta pada istri Irwan Mussry agar berhenti menjelek-jelekan dirinya, Pinkan pun mengaku jika dirinya apa yang dilakukan Maia Estianty saat ini tak akan merubah apapun di masa lalu.

Baca Juga: Intip Foto Mesra Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela saat Naik Kuda di Yordania, Bikin Iri!

Baca Juga: Kisah Perjalanan Hijrah Mulan Jameela, Oh Ternyata Ini Sebabnya...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.