Menu

Dituding Terlalu Ikut Campur Masalah Denise Chariesta dan RD, Luna Maya Ngaku Tak Mau Menghindar: Lu Punya Masalah Apa? Yuk Ngobrol!

24 November 2022 10:30 WIB
Dituding Terlalu Ikut Campur Masalah Denise Chariesta dan RD, Luna Maya Ngaku Tak Mau Menghindar: Lu Punya Masalah Apa? Yuk Ngobrol!

Profil Luna Maya

HerStory, Jakarta —

Denise Chariesta masih terus menyebut Luna Maya sebagai biang keladi masalahnya dengan RD makin melebar. Menurut Denise, Luna Maya sengaja menelpon beberapa artis agar tidak mengundang dirinya dii podcast mereka.

Karena itulah Denise murka karena Luna Maya terllau ikut campur urusannya dengan RD. Sosok RD tersebut diduga adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau. Seperti diketahui, Luna Maya sangat dekat dengan Ayu Dewi, sehingga ia melakukan hal tersebut untuk membantu pernikahan sahabatnya itu.

Di sisi lain, Luna Maya yang sudah baikan dengan Ayu Ting Ting setelah lama diam-diaman membuat konten bareng di Youtube. Dalam video yang tayang di Qiss You TV itu, Luna menyebut dirinya adalah tipe orang yang lebih memilih membicarakan masalah langsung ketimbang memendam rasa tidak enak.

Awalnya Ayu Ting Ting meminta Luna Maya memilih antara membicarakan langsung atau memendam karena rasa nggak enakan. Luna Maya ternyata lebih suka membicarakannya langsung sehingga menimbulkan kesan negatif.

"Sebenernya bukan ngelabrak. Tapi lebih seneng 'Lu ada masalah? Yuk kita ngobrol' daripada di belakang nanti ditambahin sama yang ini. Kan intonasi bisa beda, maksudnya begini jadi begini," jelas Luna Maya, dikutip pada Kamis (24/11/2022).

Dengan membicarakannya secara langsung, Luna Maya merasa bisa segera menyelesaikan masalah. Luna Maya juga tak ingin ada yang membumbui cerita di belakangnya sehingga masalah semakin runyam.

Baca Juga: 20 Tahun di Dunia Hiburan, Begini Cara Luna Maya Hadapi Rintangan dalam Kariernya

Baca Juga: Berawal Sebagai Model, Simak Cerita Sukses Luna Maya di Dunia Hiburan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari