Menu

Bak Ikuti Jejak Pinkan Mambo, Maia Estianty Ungkap Ingin Hubungan Seks di Bulan! Ini Lho 5 Manfaat Punya Fantasi Seks, Nomor 2 Penting!

24 November 2022 19:25 WIB
Bak Ikuti Jejak Pinkan Mambo, Maia Estianty Ungkap Ingin Hubungan Seks di Bulan! Ini Lho 5 Manfaat Punya Fantasi Seks, Nomor 2 Penting!

Pinkan Mambo dan Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

HerStory, Jakarta —

Bak sang mantan rekan duet, Pinkan Mambo yang tengah gencar membongkar hubungan ranjangnya kini Maia Estianty ikut bercerita soal fantasi seks miliknya di kanal YouTube Pinkan.

Awalnya, pembicaraan dimulai dari bagaimana Maia Estianty bisa jatuh cinta dengan suaminya Irwan Mussry setelah bercerai dengan Ahmad Dhani. Kemudian Pinkan Mambo pun bertanya pada ibu tiga anak tersebut soal fantasi seksnya.

"Bun, kalo bunda punya nggak fantasi seks gitu," tanya Pinkan Mambo, seperti dikutip dari sindikasi konten Suara.com pada Kamis (24/11/2022).

"Bunda tu kayak robot lho kalo aku liat, gak tahu masih punya nafsu gak? ini otaknya duit semua," lanjutnya.

"Sama pasangan (Irwan Musry) gue juga gitu," jawab Maia Estianty berkelakar.

Mendengar jawaban Maia Estianty, Pinkan Mambo tampak semakin penasaran.

"Punya gak fantasi seks, mumpung punya suami nih, kalo saya kan lagi gak ada. kalo bunda punya gak, pengen fantasi apa gitu" katanya lagi.

"Gue pengen bercinta di bulan, belom pernah ada yg bisa kan?," jawab Maia Estianty nyeleneh.

Tak menyerah, Pinkan Mambo justru semakin menggali jawaban dari Maia Estianty yang sepertinya tak serius menanggapi pertanyaan Pinkan Mambo itu.

"Kalo direalisasiin banyak bun? Gaya-gayanya banyak bun?," tanya Pinkan Mambo lagi.

"Gue? Ya iyalah," kata Maia Estianty lagi sembari bercanda.

Fantasi seks merupakan gambaran atau pemikiran yang dapat membangkitkan seksualitas seseorang dan menciptakan atau meningkatkan gairah seksual. Mengingat otak adalah organ seksual terbesar, tak heran jika pikiran kamu bisa mendadak jadi kreatif dalam hal seks.

Meski banyak perempuan merasa bersalah karena berfantasi, itu bukanlah hal yang buruk dan seharusnya sudah menjadi hal yang umum. Terlebih fantasi seks sebenarnya juga memiliki sederet manfaat bagi hubungan lho. Penasaran apa saja? Berikut daftarnya Moms!

1. Ide Baru

Ini adalah pelampiasan yang sangat baik untuk kamu yang memiliki pasangan yang kurang suka bereksperimen. Jika dia merasa ngeri dengan ide seks di luar ruangan, maka hal terbaik berikutnya adalah menutup mata dan membiarkan pikiran kamu mengembara. Jika imajinasi kamu cukup bagus, kamu bahkan bisa berada di hutan bahkan tanpa harus meninggalkan kamar tidur!

Baca Juga: Maia Estianty 'Buang Sial', Penampilannya Bikin Pangling

Baca Juga: Dijenguk Maia Estianty dan Rossa, BCL Lempar Senyum Hangat Saat Pose Bareng

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.