Menu

Sebut Hubungannya Bak Film Dewasa 365 Days, Venna Melinda Ungkap Ferry Irawan Sering Mendadak Lakukan Ini! Beneran Bisa Bikin...

24 November 2022 20:35 WIB
Sebut Hubungannya Bak Film Dewasa 365 Days, Venna Melinda Ungkap Ferry Irawan Sering Mendadak Lakukan Ini! Beneran Bisa Bikin...

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

HerStory, Jakarta —

Demi meningkatkan gairah dan menjaga hubungan agar tetap harmonis, pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda baru-baru ini menguak momen tersendiri yang bisa membuat pasangannya meleleh.

Venna Melinda mengungkapkan bahwa Ferry Irawan sering memeluknya dari belakang secara tiba-tiba. Bahkan, ibunda Verrel Bramasta ini merasa jika aksi suaminya itu seperti sosok Massimo di film 365 Days.

"Di dapur aku lagi masak tiba-tiba dipeluk, Ini kayak film 365 Days. Bedanya gue tidak diculik tapi menculik " kata Venna Melinda dalam podcast BoBa YouTube Orami Entertainment, Kamis (23/11/2022).

Biasanya, setelah melakukan aksi romantis ini keduanya berakhir dengan melakukan hubungn intim. Apalagi, menurut Venna Melinda, Ferry Irawan memiliki sifat romantis yang sama sehingga membuatnya semakin senang.

Dipeluk oleh pasangan dari belakang seperti yang dilakukan Ferry Irawan memang digambarkan pada hal romantis. Melansir laman Lemetropolelille, memeluk pasangan dari belakang dapat memberikan berbagai tanda apa yang dirasakan. Berikut beberapa tanda atau maksud jika seseorang memeluk pasangan dari belakang.

Sebagai tanda serta meningkatkan gairah

Memeluk pasangan dari belakang dapat menjadi tanda jika ia sedang mengalami gairah seksual. Biasanya, pelukan itu dapat memberitahu pasangan jika dirinya ingin melakukan hubungan seksual. Apalagi, jika pasangan telah menyentuh bagian-bagian sensitif lho Moms.

Selain itu, bagi orang yang dipeluk ini juga akan meningkatkan gairah seksual yang dimilikinya. Oleh karena itu, memeluk seseorang dari belakang dapat menjadi tanda serta meningkatkan gairah seksual di antara keduanya.

Dapat berarti perlindungan

Selain gairah seksual, memeluk pasangan dari belakang juga dapat diartikan sebagai bentuk perlindungan. Ini dapat menandakan jika orang tersebut sangat peduli kepada pasangannya. Dengan pelukan yang diberikan, menjadi tanda jika ia menginginkan pasangannya selalu aman.

Baca Juga: Penelitian: Pandemi Virus Corona Dapat Mempengaruhi Gairah Seks! Mengapa Begitu?

Baca Juga: Catat Yuk! Begini Cara Menahan Nafsu Berhubungan Intim Selama Ramadhan, Jangan Sampai Batal Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.