Menu

Akui Suka Melabrak Orang? Luna Maya Beri Penjelasan: Daripada Nanti Panjang, Mending Sini Duduk

24 November 2022 12:40 WIB
Akui Suka Melabrak Orang? Luna Maya Beri Penjelasan: Daripada Nanti Panjang, Mending Sini Duduk

Unggahan Luna Maya di Akun Instagram Pribadinya

HerStory, Depok —

Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting diketahui telah kembali membaik meski sebelumnya sempat bersitegang selama beberapa tahun terakhir. Dalam konten YouTube yang dibagikan baru-baru ini, Luna membahas penilaian orang yang menyebut dirinya suka melabrak.

Awalnya Ayu Ting Ting meminta Luna memilih antara membicarakan masalah secara langsung atau memendam. Luna Maya rupanya lebih suka membicarakan masalah secara langsung meski terkesan negatif.

"Sebenarnya bukan ngelabrak. Tapi lebih seneng 'Lu ada masalah? Yuk kita ngobrol.' Daripada di belakang nanti ditambahin sama yang ini. Kan intonasi bisa beda, maksudnya begini, jadi begini," kata Luna Maya dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV, Kamis (24/11).

Dengan membicarakannya secara langsung, Luna Maya merasa bisa segera menyelesaikan masalah. Hal ini juga bisa meminimalkan masalah supaya tak ada yang membesar-besarkannya di belakang.

"Daripada nanti panjang, mending sini duduk. 'Ngapain lu gini?' Kalau misalkan ternyata salah paham, kelar dong. Kalau misalkan nggak kelar, berarti memang ada clash yang lebih jelas," ujar mantan kekasih Reino Barack itu.

Lebih lanjut, Luna Maya mengaku akan berbesar hati meminta maaf apabila dirinya yang bersalah. "Namanya mencoba mencari jalan tengah daripada lama di belakang. Yang ada tambah ribet deh," tuturnya.

Sebelumnya Luna dan Ayu Ting Ting sempat tak saling sapa karena urusan kontrak kerja di masa lalu. Namun setelah berbaikan, Luna dan Ayu menyebut masalah sebelumnya hanya salah paham. 

Baca Juga: 20 Tahun di Dunia Hiburan, Begini Cara Luna Maya Hadapi Rintangan dalam Kariernya

Baca Juga: Berawal Sebagai Model, Simak Cerita Sukses Luna Maya di Dunia Hiburan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti