Menu

Cara Parenting Ria Ricis Kembali Kena Sentil, Ngaku Banyak Uang tapi Gak Bisa Beli Car Seat Bayi: Anak Bisa karena Biasa!

24 November 2022 13:40 WIB
Cara Parenting Ria Ricis Kembali Kena Sentil, Ngaku Banyak Uang tapi Gak Bisa Beli Car Seat Bayi: Anak Bisa karena Biasa!

Ria Ricis dengan baby R. (Instagram/@riaricis)

HerStory, Depok —

Ragil Mahardika kembali mengkritik parenting artis di Indonesia. Kali ini Ria Ricis kena sentil karena dianggap membahayakan putrinya, Cut Raifa Aramoana, lantaran gak mendudukan sang anak di car seat saat di dalam mobil.

Dalam unggahan TikTok-nya, Ragil menyampaikan keprihatinannya atas cara Ricis yang ia sebut lalai dalam menjaga keselamatan sang anak. Ragil sangat menyayangkan hal itu karena Ricis memiliki banyak pengikut ibu-ibu muda di media sosial.

"Sebagai polisi anak-anak di TikTok, berkali-kali aku bilang kalo bawa anak bayi di dalam mobil pake car seat kakakku sayang. Apalagi followers-nya yang ngikutin ibu-ibu muda dan calon-calon ibu-ibu juga," kata Ragil Mahardika, dikutip Kamis (24/11).

Laki-laki yang tinggal di Jerman ini menyinggung kekayaan Ria Ricis yang tentunya sanggup membeli car seat.

"Uangnya kan banyak, masa nggak bisa beli car seat? Kalo ibu-ibu yang uangnya nggak banyak, nggak beli car seat, ya oke lah mungkin susah," lanjutnya.

Baca Juga: Ria Ricis Lagi Belajar Pakai Cadar, Warganet: MasyaAllah Umi Semoga Istiqomah!

Baca Juga: Nekat Syuting di Tengah Wabah Virus Corona, Ria Ricis Kena Semprot Warga!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti