Menu

Berani Puji Tubuh Pinkan Mambo, Vicky Prasetyo Gak Sungkan Ungkap Fantasi Seksualnya: Semakin Bagus Semakin Berisik!

24 November 2022 14:10 WIB
Berani Puji Tubuh Pinkan Mambo, Vicky Prasetyo Gak Sungkan Ungkap Fantasi Seksualnya: Semakin Bagus Semakin Berisik!

Kolase foto Vicky Prasetyo dan Pinkan Mambo. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Vicky Prasetyo kembali jadi perbincangan usai dirinya diduga jadi sosok pria G yang punya hubungan dengan Pinkan Mambo. Belakangan kedekatan Vicky dan Pinkan bak jadi perhatian publik.

Dikenal sebagai salah satu artis yang kerap gonta ganti pasangan, tak kaget jika Vicky memiliki kedekatan dengan Pinkan. Sebelum menduda, Vicky Prasetyo telah menikah dengan Angel Lelga dan Kalina Oktarani.

Kini isu kedekatan Vicky dan Pinkan seolah membuktikan bahwa sang gladiator telah move on dari mantan-mantan istrinya. Vicky bahkan tak segan memuji kebaikan Pinkan yang mau merawatnya saat sakit dan memuji tubuh sang penyanyi.

"(Pinkan) body-nya kayak lobster Ciawi, montok. Baik orangnya, orang lagi sakit dijengukin diurusin," ujar Vicky.

Saat hadir sebagai bintang tamu di MAG Production, Vicky blak-blakan mengungkapkan fantasi ranjangnya. Awalnya, host memberikan pertanyaan seperti apa fantasi seksual seorang Vicky Prasetyo. 

"Berisik, kalau gue kan seru, fantasi, nggak papa, kalau suaranya dia mah nggak papa, apalagi semakin dia tersiksa semakin bagus gitu lho," kata Vicky Prasetyo, dikutip Kamis (24/11).

Mantan suami Kalina Oktarani itu membeberkan bila dirinya gak suka dengan pasangan yang cenderung pendiam, melainkan lebih suka yang ekspresif. 

"Semakin bagus semakin berisik, tapi kalau yang misalkan cuma diem diem diem, tau-taunya kesurupan kalau lagi selesai," pungkasnya.

Baca Juga: Foto Berdua Vicky Prasetyo, Ariel Tatum: Kita Tidak Pernah Tahu Takdir!

Baca Juga: Ibunya Menikah Lagi, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah Punya Baba Baru!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.