Menu

Parah! Sandra Dewi Ngaku Sering Diajak Lakukan Hal Terlarang Ini oleh Reino Barack, Sampai Dipaksa: Setiap Hari Dia Pengen...

24 November 2022 14:04 WIB
Parah! Sandra Dewi Ngaku Sering Diajak Lakukan Hal Terlarang Ini oleh Reino Barack, Sampai Dipaksa: Setiap Hari Dia Pengen...

Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Syahrini dan Reino Barack (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan Reino Barack selalu berhasil mencuri atensi publik. Mulai dari rumah tangganya dengan Syahrini hingga kisah asmaranya terdahulu bersama Sandra Dewi.

Diketahui sebelumnya, Sandra Dewi dan Reino Barack memang sempat menjalin hubungan asmara yang kurang lebih terjalin selama 3 tahun.

Hubungan keduanya jauh sebelum Reino Barack dengan Syahrini dan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis. Bahkan, Sandra Dewi disinyalir sebagai mantan kekasihnya sebelum Luna Maya.

Usai Reino Barack menjadi sorotan, banyak kalangan artis yang ikut membagikan kisah kedekatannya dengan suami Syahrini tersebut. Termasuk Sandra Dewi.

Ibu dari dua orang anak itu membagikan kisahnya dalam tayangan YouTube Daniel Mananta Network yang dikutip HerStory pada (24/11/2022).

Dalam obrolan Sandra Dewi dengan Daniel Mananta, publik mendapatkan fakta baru tentang hubungannya dengan Reino Barack. Rupanya ada alasan mengejutkan di balik pilihan Sandra Dewi yang memutuskan meninggalkan Reino Barack.

Usut punya usut, mantan kekasih Luna Maya itu pernah memaksa Sandra Dewi untuk melakukan hal terlarang. Kelakuannya itulah yang menjadi alasan kuat Sandra Dewi untuk meninggalkan Reino Barack.

Baca Juga: Angkat Bicara Soal Virus Corona, Syahrini: Cuci Tangan Harus Lebay!

Baca Juga: Ikuti Tren! Syahrini Buatkan Reino Barack Dalgona Coffee, Enak Enggak Ya?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.