Menu

Pengen Rasakan Sensasi Traveling di Satu Tempat? Bags City Gelar BC Travelers yang Manjakan 5 Panca Indra

24 November 2022 14:55 WIB
Pengen Rasakan Sensasi  Traveling di Satu Tempat? Bags City Gelar BC Travelers yang Manjakan 5 Panca Indra

Konferensi pers BC Travelers oleh Bags City di Kota Kasablanka, Jakarta (Noorma/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pandemi Covid-19 yang terjadi 2 tahun belakangan telah membatasi ruang gerak khususnya untuk melakukan perjalanan. Tentunya kamu kangen melakukan perjalanan dan menikmati sensasi liburan, bukan?

Sebagai salah satu perusahaan ritel koper, tas dan aksesoris travel sejak tahun 1992 di Indonesia, Bags City, kembali menggelar BC Travelers sebuah annual event yang dipadukan dengan tema perjalanan. Mengusung tema Going Places & Beyond Bags City berkolaborasi dengan berbagai brand tanah air, seperti Rumah Atsiri, Alphabad, Sun Eater, Bobocabin, Bruule & RM Lokiin.

Melalui ruang eksploratif, Bags City mengajak para Traveler untuk menemukan inspirasi persona dan gaya traveling melalui pengalaman 5 panca indra  (feeling, hearing, touch, seeing, taste). Tema Going Places & Beyond tahun ini merupakan kolaborasi berbagai brand kebanggaan tanah air yang menghadirkan ragam pengalaman perjalanan lewat lima panca indra (perasaan, sentuhan, pendengaran, penglihatan, rasa).

“Kolaborasi ini kami harap bisa mengajak masyarakat untuk mengeksplorasi gaya perjalanan melalui pengalaman lima panca indra saat traveling agar momen bepergian menjadi lebih bermakna dan berkesan. Kami ingin setiap perjalanan menjadi bentuk apresiasi diri dan momen untuk lebih mengenal, menenangkan, dan menghargai diri sendiri dan  juga wilayah yang dikunjungi,” ungkap Dimax Pradi selaku Presiden Direktur Bags City.

Salah satu bentuk eksplorasi yang disajikan pada event ini yaitu “pengalaman sensoris” (feeling) yang diwakilkan oleh Rumah Atsiri Indonesia dengan menghadirkan minyak atsiri yang biasa digunakan sebagai aromaterapi yang dapat meningkat kesan & mood dalam menemani perjalanan para travelers. Rumah Atsiri memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk meracik minyak atsiri sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari pemilihan tanamannya sampai pengolahan akhir untuk dibawa pulang. 

Selanjutnya, pengunjung juga diajak mengeksplorasi indra peraba (touch) oleh Alphabad. Pada booth Alphabad, pengunjung bisa menikmati karya instalasi hasil kolaborasi Alphabad dengan Bagasi. Bertajuk “Esensi Destinasi” yaitu karya yang terinspirasi dari pengalaman mencapai tujuan akan dapat dicapai ketika melakukan perjalanan.

Baca Juga: Kamu Suka Cari Barang Preloved? Coba deh Kunjungi 5 Thrift Shop Ini yang Ada di Jakarta

Baca Juga: Liburan ke Singapura? Coba Icip Makanan Halal di 5 Restoran Cina Ini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.