Menu

Rafathar Nonton Piala Dunia, Anak Nagita Slavina Kena Bully Fans Bola Gegara Dituding Bawa Sial: Bisa-bisanya Orang Tega!

24 November 2022 16:10 WIB
Rafathar Nonton Piala Dunia, Anak Nagita Slavina Kena Bully Fans Bola Gegara Dituding Bawa Sial: Bisa-bisanya Orang Tega!

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram/@raffiahmad1717)

HerStory, Depok —

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui tengah berada di Qatar untuk menonton pertandingan Piala Dunia 2022. Melalui unggahan di akun instagram pribadinya, Raffi kerap membagikan momen saat ia mengajak Rafathar menonton pertandingan.

Namun, hari ini nama anak sulung Raffi dan Nagita mendadak trending di media sosial Twitter. Nama Rafathar dikaitkan dengan kekalahan beberapa tim di Piala Dunia 2022.

Banyak netizen yang berspekulasi bahwa outfit yang dikenakan Rafathar bak penentu siapa tim yang akan menang dalam pertandingan tersebut. Netizen mengatakan bahwa setiap kali Rafathar mengenakan jersey tim dukungannya, tim itu pasti akan kalah.

Ujaran ini rupanya menuai tanggapan sinis dari netizen lain. Pasalnya ujaran ini bak bullyan terhadap anak di media sosial. Padahal Rafathar hanyalah anak kecil yang ingin menonton Piala Dunia dan mendukung tim jagoannya.

"Rafathar trending, terus gue baca bbrp tweet dan ada yg ngatain nih anak pembawa sial/apes krn masalah bola trs dihubung-hubungkan dgn jersey yg dipake. Entah itu bercanda atau gimana tapi itu nggak lucu. Dia cuman anak yg lagi seneng dgn bola," ujar netizen.

"Bisa bisanya org?2; tega nuduh dia anak pembawa sial,patokannya bukaan dirafathar woii, patokan menang kalah dri tim pemain bolanya. Bener bener ya lu pada nuduh anak sepolos ini, yg ga tau apa apa, sakit jiwa lu pada ya anj emang jangan bully berkedok bercanda," kata yang lain.

Saat dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip netizen memberikan beragam komentar. Bahkan netizen meminta Raffi dan Nagita mempolisikan haters yang membully Rafathar.

Baca Juga: Nagita Slavina Keguguran Saat Hamil Satu Bulan, Raffi Ahmad: Gara-Gara Dipijat, Aku Teledor!

Baca Juga: Ketemu Mantan, Raffi Ahmad Ajak Kolab Yuni Shara!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.