Menu

Ashanty Ceritakan Awal Mila Geng Cendol Terbentuk, Ayu Ting Ting Gak Diajak: Gue Harus Klarifikasi

24 November 2022 16:40 WIB
Ashanty Ceritakan Awal Mila Geng Cendol Terbentuk, Ayu Ting Ting Gak Diajak: Gue Harus Klarifikasi

Ashanty (Instagram/@ashhanty_ash)

HerStory, Bogor —

Baru-baru ini diketahui sejumlah artis tanah air seperti Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal dan Wulan Guritno berkumpul dengan ramai dan menjadi perhatian publik. 

Tak ayal, video lawas Ashanty yang membeberkan kisah di balik terbentuknya 'Geng Cendol' kembali viral. Rupanya 'Geng Cendol' sendiri pertama kali terbentuk saat ajakan buka bersama saat bulan Ramadhan. 

“Ini bukan geng arisan yang orangnya ini aja, ini aja. Gue harus klarifikasi karena gue yang awal bikin dinner itu, tiba-tiba Olla ‘eh kapan nih kita bukber'. Ngajak bukber,” kenang Ashanty di kanal YouTube TS Media.

Ashanty menuturkan karena banyaknya orang yang mengajak bukber, ia berpikir untuk menyatukan acara tersebut jadi satu acara. Ashanty tak menyangka acara bukber itu terjadi begitu kompak.

“Jadi, ini bermula dari banyak orang yang ajakin bukber. Random juga, gue nggak milih (orangnya siapa aja). Beberapa adalah orang yang ngajakin gue bukber,” jelasnya.

Cuplikan yang viral itu sontak dibanjiri komentar netizen, namun banyak dari mereka justru berkomentar yang menyindir geng tersebut dengan menanyakan artis lainnya yang tak tergabung di perkumpulan itu.

"Jedar ga ada tapi nia ada?" tutur netizen.

Bahkan, ada pula yang menanyakan sosok pelantun 'Alamat Palsu' itu di geng cendol.

"Ayu ting-ting mana?" jelas netizen lain.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Waspada Virus Corona, Ashanty Malah Dicap Sombong Sama Ibu-Ibu!

Baca Juga: Cerita Ashanty Sedih Batal Umrah untuk Kedua Kalinya karena Virus Corona

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.