Menu

Dituding Getol Ngelabrak Orang, Luna Maya Buka Suara: Bukan Seneng Ngelabrak, tapi Lebih Seneng...

24 November 2022 17:30 WIB
Dituding Getol Ngelabrak Orang, Luna Maya Buka Suara: Bukan Seneng Ngelabrak, tapi Lebih Seneng...

Luna Maya (Instagram/lunamaya)

HerStory, Bekasi —

Dituding getol ngelabrak orang, Luna Maya akhirnya buka suara atas tudingan tersebut. Menurut Luna, maksudnya suka menegur orang secara langsung agar permasalahan yang terjadi cepat selesai.

"Sebenarnya banyak orang yang jadi salah mengartikan gue kayak 'wah Luna mah senengnya ngelabrak'. Sebenernya bukan seneng ngelabrak, tapi lebih seneng kayak 'lo ada masalah? yuk kita ngobrol'," ungkap Luna Maya dikutip dalam kanal YouTube Qiss You Tv, Kamis (24/11/22).

Alih-alih main sindir-sindiran, Luna lebih senang menyelesaikan masalah langsung di depan karena tak akan ditambah-tambahkan oleh orang lain.

"Maksudnya begini jadi begini. Nanti orang bilangnya 'eh dia ngomongin lo', padahal sebenernya nggak ngomongin. Tapi ditambah-tambahin dan dikurang-kurangin. Daripada nanti panjang, mendingan duduk (bareng)," sambungnya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga tak suka memendam masalah terlalu lama.

"Kalau bisa diselesaikan, yuk diselesaiin. Kalau gue salah gue minta maaf, kalau lo salah lo juga harus berbesar hati meminta maaf. Ya namanya kita juga cari jalan tengahnya, daripada lama (ngomong) di belakang yang ada tambah ribet," ujarnya.

Baca Juga: 20 Tahun di Dunia Hiburan, Begini Cara Luna Maya Hadapi Rintangan dalam Kariernya

Baca Juga: Berawal Sebagai Model, Simak Cerita Sukses Luna Maya di Dunia Hiburan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya