Menu

Ngamuk Shalon Razade Diisukan Hamil dan Lahirkan Anak Di Luar Nikah, Wulan Guritno: Gue Gorok!

24 November 2022 18:50 WIB
Ngamuk Shalon Razade Diisukan Hamil dan Lahirkan Anak Di Luar Nikah, Wulan Guritno: Gue Gorok!

Shalom Razade dan Wulan Guritno (sharazaaa/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belakangan ini Wulan Guritno kembali jadi perhatian publik lantaran sang anak, Shalom Razade dikabarkan hamil dan melahirkan anak di luar nikah oleh Attila Syach. 

Mengetahui hal tersebut, Wulan Guritno pun geram dan menegaskan bahwa hal tersebut hanyalah hoaks yang disebarkan oleh oknum tak bertanggung jawab. 

Oknum tersebut sengaja membuat ask.fm yang berisi tangkapan layar berisi percakapan WhatsApp yang dibuat seolah itu adalah obrolan Wulan Guritno dan Shalom. 

"Mana mungkin anak aku berani ngomong 'aku hamil' di WA, kalau gue enggak gorok. Di WA pula, hei capek-capek didik ya," ujar Wulan Guritno di YouTube Hotman Paris tahun 2018 lalu.

Tak hanya itu, Shalom juga menceritakan kronologi yang sebenarnya. Justru pada saat berita ini muncul dan menjadi sorotan warganet, Wulan dan Sang Putri Shalom Razade nampak santai menghadapi isu tersebut.

"Seseorang menggunakan namaku terus dia ngebuat, pinter juga sih dia, jadi ngelampirin sceenshoot ngobrol sama mama which is mama, jadi bikin cerita sendiri. Enggak, karena itu tidak benar. Iya masalahnya kayak bilangnya udah 7 bulan hamil saat itu terus aku kayak (7 bulan pasti kelihatan)," terang Shalom.

Disisi lain, wanita 24 tahun ini juga sempat dituduh menyembunyikan kandungan. Pasalnya pada waktu yang bersamaan, Shalom Razade tengah berkunjung ke pulau dewata Bali. Hal tersebut memicu tudingan dari publik jika Shalom itu sengaja menyembunyikan kehamilannya.

"Jadi waktu itu aku ke Bali sama sahabat aku, terus katanya aku Ke Bali mau ngelahirin, ngelahirinnya caesar. Kalau caesar ada bekasnya dong, ya tapi aku pergi ke Bali dan orang-orang bisa lihat kalau enggak ada bekasnya. Ya, itu (beritanya) salah," tandas Shalom.

Baca Juga: Wulan Guritno Unggah Video Putranya Lantunkan Iqomah, Ketampanannya Bikin Gagal Fokus!

Baca Juga: Tak Takut Lagi Keluar Rumah, Begini Aksi New Normal Wulan Guritno: Harus Berdamai Kita dengan Covid-19!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.