Menu

Heboh Soal Resesi, Super You By Sequis Bagikan Solusi Mitigasi Finansial dalam Kondisi Darurat, Simak Beauty!

24 November 2022 19:37 WIB
Heboh Soal Resesi, Super You By Sequis Bagikan Solusi Mitigasi Finansial dalam Kondisi Darurat, Simak Beauty!

Acara Fun Talk Show bertajuk ‘Resesi Global, Kesempatan atau Ancaman?’, dalam rangka merayakan ulang tahun Super You ke-3, di Maikeru Japanese Dinning, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, isu soal resesi belakangan kerap menghiasi media nasional. Tak pelak, informasi soal ancaman resesi itu pun membuat masyarakat takut. 

Nah, untuk mewaspadai hal itu, penting sekali kamu bijak mengelola uang. Hal itu bisa jadi salah satu bentuk antisipasi masyarakat dalam menghadapi dampak dari gejolak kondisi ekonomi yang diprediksi mendekati kondisi gelap dan berlanjut sampai setahun hingga dua tahun ke depan.

Terkait isu ancaman resesi ini, Head of Sequis Digital Channel, Antonius Tan, menuturkan bahwa literasi asuransi perlu giat dilakukan untuk menyadarkan masyarakat perlunya melakukan mitigasi finansial dalam kondisi apapun termasuk saat resesi

Dikatakan Antonius, menabung dan investasi saja tak cukup, karena jika terjadi kecelakaan, sakit, hingga meninggal dunia, maka tabungan dan investasi dapat terganggu. Sebaliknya, dengan memiliki asuransi, masyarakat akan merasa tenang bekerja dan berkesempatan mengembangkan nilai aset yang dimiliki.

Super You by Sequis optimis menghadapi tahun 2023 karena asuransi berbasis online semakin diminati masyarakat modern. Hingga November 2022 (Year to Date), tercatat terdapat lebih dari 20 ribu polis asuransi Super You yang menunjukkan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan nasabah kepada kami terus bertambah,” tutur Antonius, saat acara Fun Talk Show bertajuk ‘Resesi Global, Kesempatan atau Ancaman?’, dalam rangka merayakan ulang tahun Super You ke-3, di Maikeru Japanese Dinning, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Lebih lanjut, Antonius pun berujar bahwa pihaknya ingin membantu masyarakat melewati masa resesi dengan baik dan tetap bisa produktif berkarya karena sudah memiliki perlindungan asuransi. 

Baca Juga: Geram Terus Diteror Jasa Asuransi, Rachel Vennya Kesal Sampai Sebut Kata Kasar

Baca Juga: Asik! Sequis Hadir untuk Bantu Kamu Atasi Kecemasan di Tengah Pandemi Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.