Menu

Collab di Lagu Viral 'Fall in Love Alone', Stacey Ryan Puji Suara Ziva Magnolia: Aku Iri dia Punya Power yang Kuat..

24 November 2022 23:02 WIB
Collab di Lagu Viral 'Fall in Love Alone', Stacey Ryan Puji Suara Ziva Magnolia: Aku Iri dia Punya Power yang Kuat..

Penyanyi, Ziva Magnolya dan Stacey Ryan saat berfoto bersama dalam konferensi pers di CGV Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022). (Riana/HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, buat kamu TikTokers sejati pasti familiar dengan sound viral dengan lirik “If we never try, How will we know.. Baby, how far this thing could go?”. Nah, tahukah kamu siapa yang menyanyikan lagu tersebut?

Yap, dia adalah Stacey Ryan, Beauty. Musisi muda asal Kanada ini memberikan kejutan baru buat penikmat musik Indonesia, lho! Yakni, melakukan kolaborasi bersama penyanyi muda, Ziva Magnolya, untuk single hasil remix ulang berjudul "Fall In Love Alone".

Sekadar informasi, Beauty, single "Fall in Love Alone" itu sendiri dirilis sejak awal 2022 lalu. Dan Stacey sendiri sebelum namanya dikenal secara luas di Tanah Air dan beberapa negara lainnya, ia merupakan salah satu penyanyi sekaligus content creator yang kerap melakukan cover song di akun media sosialnya. Dari situ, video-videonya banyak digemari hingga akun TikTok miliknya diikuti lebih dari 1,4 juta orang.

Nah, single "Fall In Love Alone" membawa Stacey Ryan ke puncak kesuksesan dan popularitas. Lewat lagu tersebut, Stacey banyak meraih pencapaian yang patut dibanggakan. 

Stacey kini dikenal sebagai Ratu Jazz TikTok atau dalam bio akun TikToknya @staceyryanmusic dia menyebutnya sebagai Queen of Jazztok, karena memang teknik bernyanyi jazz yang dimilikinya sangat baik. Nah, lewat keviralan itulah kolaborasi antara Stacey Ryan dan Ziva Magnolya tercipta. Stacey pun menyebut Ziva memiliki kemampuan atau teknik vokal yang baik.

"Aku suka riffs and runs dia, aku iri karena dia punya power yang kuat dan aku tidak. Dia juga adalah penampil yang hebat," kata Stacey Ryan, saat ditemui di CGV Grand Indonesia Mall, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Ia pun mengaku, beberapa kali sempat menonton penampilan Ziva sebelum mereka bertemu untuk menggarap proyek "Fall In Love Alone". 

"Setiap di panggung, dia bisa berdiri dengan percaya diri. Tentu saja aku research dulu tentang Ziva Magnolya dan waw aku berkolaborasi dengan Biggest Star Indonesia," ujar Stacey.

Stacey Ryan lantas mengatakan, Indonesia menjadi salah satu negara penyumbang terbesar yang membuat lagunya menjadi viral.

Untuk itu tidak heran rasanya jika Stacey Ryan akan membawakan lagu ini dalam acara Soundrenaline di hari kedua, Minggu (27/11/2022) mendatang.

Baca Juga: Disebut Jadi Pasangan Sesama Jenis dengan Lyodra Ginting, Ziva Magnolya Bereaksi: Parah Sih!

Baca Juga: Ziva Magnolya Blak-Blakan Sebut Dirinya Suka Pria yang Lebih Tua, Alasannya Bikin Kaget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman: