Menu

Ngaku Sering Direkam RD Saat Berhubungan Intim, Denise Chariesta Langsung Syok Lihat Video Syurnya Viral di Media Sosial: Kaget Gue Kok...

24 November 2022 23:55 WIB
Ngaku Sering Direkam RD Saat Berhubungan Intim, Denise Chariesta Langsung Syok Lihat Video Syurnya Viral di Media Sosial: Kaget Gue Kok...

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

HerStory, Jakarta —

Denise Chariesta lagi-lagi trending di Twitter. Kali ini Tagar #KominfoBlokirDenise menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di media sosial tersebut pada hari Senin (21/11/2022).

Denise Chariesta menduga tagar itu trending hasil ulah buzzer yang dibayar RD. Denise Chariesta pun memeriksa keseluruhan cuitan orang-orang tentang dirinya dengan tagar tersebut.

Kemudian, Denise Chariesta menemukan satu akun Twitter yang juga menuding video syurnya telah tersebar.

Akun tersebut mengunggah foto tangkapan layar atau screen shoot sebuah video ketika posisi Denise Chariesta sedang tiduran di kasur.

"Satu lagi nih, sempat ada yang bilang video syur gue tersebar kayak yang dipost sama akun @syasyakil. Padahal itu screeshoot-an dari reals IG gue, pakai cara yang lebih keren lagi dong kalau mau fitnah gue, jangan pakai cara basi," kata Denise Chariesta dalam Youtube-nya, Kamis (24/11/2022).

Denise Chariesta pun seketika kaget melihat fotonya yang diunggah oleh akun Twitter tersebut. Apalagi, akun itu mengatakan video syur miliknya ini berdurasi 38 menit dengan tagar #KominfoBlokirDenise.

"Eh anjr*t, kaget gua anjr*t. Kok baru lihat, serius," ujarnya.

Denise Chariesta lantas menjelaskan bahwa foto itu hasil screenshoot dari salah reels Instagram-nya yang sedang endorse sandal.

"Ini kan video gue yang (endorse) sandal," ujarnya.

Baca Juga: Gara-gara Kebanyakan Belanja, Ayu Dewi Kena Marah Regi Datau! Ngamuk Sampai Gunting Kartu Kredit

Baca Juga: Ngaku Pernah Nembak Regi Datau dan Ditolak, Ayu Dewi: Dia Langsung...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Sri Handari