Menu

Maunya 20 Jam Tanpa Henti, Pinkan Mambo Kesal Hasratnya Tak Pernah Bisa Dipenuhi Suami: Gak Bisa Ngikutin Apa yang Aku Mau...

25 November 2022 05:30 WIB
Maunya 20 Jam Tanpa Henti, Pinkan Mambo Kesal Hasratnya Tak Pernah Bisa Dipenuhi Suami: Gak Bisa Ngikutin Apa yang Aku Mau...

Pinkan Mambo saat manggung. (Instagram/pinkanmambo)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi Pinkan Mambo acap kali mengungkap beragam pernyataan mengejutkan sejak kembali berkarier di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya soal kehidupan rumah tangganya dengan Steve Wantania yang kini sudah diujung tanduk perceraian. 

Bahkan, karena prahara rumah tangannya itu, Pinkan Mambo mengakui sempat ingin bunuh diri lantaran stress. Keinginan untuk mengakhiri hidupnya itu lantaran Pinkan selalu dibayang-bayangi dengan masalah yang menumpuk.

Mantan rekan duet Maia Estianty itu menuturkan, sang suami tak pernah bisa memenuhi hasrat alias keinginannya. Pinkan mengatakan bila ingin Steve selalu berada di dekatnya, lantaran ia ingin selalu dimanja sebagai seorang istri.

Sayang, Steve tak pernah bisa memenuhi keinginannya tersebut. Keinginan Pinkan justru membuat suaminya tak betah.

"Kadang-kadang aku yang manja kan, aku orangnya romantis, pengennya tuh dicium sampe 20 jam gitu, dicium terus nggak lepas-lepas, tapi kan orang ada gerahnya juga gitu, ada marah,” ujar Pinkan Mambo dalam kanal YouTube miliknya, seperti dikutip, Jumat (25/11/2022).

Padahal, Pinkan Mambo sudah memberikan semuanya kepada Steve. Hal itu lah yang membuatnya sedih lantaran merasa disakiti oleh suaminya sendiri.

Baca Juga: Hidup Susah hingga Terlilit Utang Rp100 Juta, Pinkan Mambo Akui Nyaris Mau Bunuh Diri!

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Nasib Pinkan Bambo Banting Setir Jadi Tukang Cuci dan Sopir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha