Menu

Isu Pria Simpanan Terbukti? Vicky Prasetyo Buktikan Keseriusan Lamar Pingkan Mambo di Hadapan Banyak Orang: Saya Janji Ini yang Terakhir!

25 November 2022 07:00 WIB
Isu Pria Simpanan Terbukti? Vicky Prasetyo Buktikan Keseriusan Lamar Pingkan Mambo di Hadapan Banyak Orang: Saya Janji Ini yang Terakhir!

Kolase foto Vicky Prasetyo dan Pinkan Mambo. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Isu yang menyebut jika Vicky Prasetyo menjadi pria simpanan Pingkan Mambo kini makin menguat. Pasalnya keduanya sempat terciduk tengah menghabiskan waktu bersama dengan bermesraan.

Dalam video yang beredar, nampak pria yang akrab disapa Gladiator itu dibuat sampai tak berdaya. Pingkan Mambo terlihat mengoda Vicky dengan goyangan maut ditambah dengan penampilannya yang seksi menunjukkan kemolekan tubuhnya. 

Wanita 42 tahun itu menyanyikan lagu romantis di hadapan Vicky sembari mengibaskan rambut dan merangkul sang Gladiator. 

Baru-baru ini Vicky Prasetyo mendadak memberikan cincin untuk Pingkan Mambo. Momen tersebut nampak terekam dalam tayangan Youtube Trans TV acara Ketawa Itu Berkah, Vicky nampak melamar Pinkan. 

"Ini anak saya mau kawin. Eh sebentar ya bapak malu di KUA sudah di-blacklist, orang ganti pacar kayak ganti channel gampang banget," ujar Denny Cagur, seperti dikutip HerStory pada Jumat, (25/11/2022).

"Saya janji pak pokoknya kalau ini yang terakhir. Pokonya bagi Vicky ini yang terakhir, gak lagi jodoh-jodoh lain selain ini," ujar Vicky Prasetyo.

"Janji pak, kalau yang ini di hadapan semuanya aku akan lama mencintai dia seperti aku mencintai diriku sendiri," tutur Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Foto Berdua Vicky Prasetyo, Ariel Tatum: Kita Tidak Pernah Tahu Takdir!

Baca Juga: Ibunya Menikah Lagi, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah Punya Baba Baru!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.