Menu

Jadi Aib Seumur Hidup, Jennifer Dunn Terang-terangan Ngaku Kapok Pakai Narkoba. Netter Malah Nyinyir: Kirai Nyesel Juga Jadi Pelakor

25 November 2022 06:25 WIB
Jadi Aib Seumur Hidup, Jennifer Dunn Terang-terangan Ngaku Kapok Pakai Narkoba. Netter Malah Nyinyir: Kirai Nyesel Juga Jadi Pelakor

Jennifer Dunn (YouTube/MD Entertainment)

HerStory, Jakarta —

Pengakuan Jennifer Dunn soal masa lalunya yang pernah mencicipi narkoba kembali mencuri perhatian netter di sosial media. Sayang, tak sedikit di antaranya yang justru mengungkit masa lalu Jedun sapaannya itu yang disebut sebagai pelakor dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Di masa lalu, Jedun terkenal dengan segala kontroversi yang mengikutinya. Bukan hanya ditahan lantaran penyalahgunaan narkoba hingga diduga bercumbu mesra dengan Sunan Kalijaga di penjara, Jennifer Dunn juga pernah dilabrak anak Sarita Abdul Mukti lantaran sudah mengambil ayah mereka.

Belakangan, kembali beredar cuplikan video Jennifer Dunn kala membahas soal narkoba yang pernah menyeretnya ke balik jeruji penjara. Jedun mengaku bila narkoba sudah membuat hidupnya berantakan.

Lantaran itu, ia berpesan kepada banyak orang untuk tak mendekati atau bahkan mencicipi narkoba.

"Jangan dekat-dekat deh sama yang namanya drugs, it's killing you. Itu bikin kamu hancur. Bikin kamu, aduh rusak banget masa depannya," tutur Jennifer Dunn dikutip dari video unggahan akun @rumpi_gosip, Jumat (25/11/2022).

Istri Faisal Harris ini juga mengatakan bila memakai narkoba akan menjadi aib seumur hidup.

Baca Juga: Usai Oki Setiana Dewi, Giliran Jennifer Dunn Diisukan Jadi Istri Ketiga Mendiang Uje, Sahabat: Itu Masa Lalu

Baca Juga: Umi Pipik Blak-blakan Sebut Uje Punya Tiga Istri, Salah Satunya Jennifer Dunn?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha