Menu

Ada Oknum Bintang 2, Nikita Mirzani Bongkar Dalang di Balik Kasusnya dengan Dito Mahendra: Gak Malu Keroyokan Lawan Single Parent?

25 November 2022 06:45 WIB
Ada Oknum Bintang 2, Nikita Mirzani Bongkar Dalang di  Balik Kasusnya dengan Dito Mahendra: Gak Malu Keroyokan Lawan Single Parent?

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani hingga saat ini masih mnejalani hukuman atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Lewat akun Instagram miliknya, Nikita Mirzani melalui sang admin, bak membongkar oknum-oknum yang diduga membantu Dito Mahendra menjebloskannya ke penjara.

Dalam unggahannya, admin akun Nikita Mirzani menyinggung kasus yang dihadapinya saat ini adalah kasus sampah. Bukan hanya itu, admin Nikita juga menyentil kinerja Polres Serang dan jakarta Selatan yang dinilai lamban menangani kasusu, khusunya kasus penyekapan yang diduga dilakukan oleh Dito Mahendra dan Nindy Ayunda pada mantan supirnya.

"Mengorbankan diri untuk keadilan Di negara republic Indonesia. Yang banyak oknum bermain Di kasus sampah ini. Khusus nya serang banten dan Polres Jakarta Selatan yang Begitu lama menangani kasus penyekapan dan pemukulan," tulisnya dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Jumat (25/11/2022).

Admin tersebut mengklaim jika Nikita Mirzani dalam kasus ini bukan hanya melawan Dito Mahendra saja. Melainkan ada oknum lainnya, salah satunya ialah jenderal bintang 2.

"Kalian nggak malu lawan 1 perempuan single parent keroyokan. Netizen mau tau nggak? Rata-rata lawan nya kakak niki itu laki2 loh ada yg bintang 2 juga sama petinggi-petinggi. Kaka niki mah Keren," terangnya.

Sayang, sang admin enggan menjabarkan siapa oknum-oknum yang menjadi dalang dibalik kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Penuh Kontroversi tapi Baik Hati, Nikita Mirzani Terjun Langsung ke Lokasi Banjir!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha