Menu

Kesal, Ferdy Sambo Terang-terangan Sebut Putri Candrawathi Bukan Istri yang Patuh: Makanya Dia Sekarang....

25 November 2022 07:06 WIB
Kesal, Ferdy Sambo Terang-terangan Sebut Putri Candrawathi Bukan Istri yang Patuh: Makanya Dia Sekarang....

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo jalani rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. (ANTARA FOTO/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ferdy Sambo secara terang-terangan menyebut Putri Candrawathi bukanlah istri yang patuh. Terdakwa pembunuhan Brigadir J itu mengungkap kekesalannya pada sang istri yang saat ini sama-sama menjadi terdakwa.

Hal itu diungkap Ferdy Sambo dalam sidang yang beragendakan pemeriksaan saksi di PN Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Mulanya, Ferdy Sambo ditanya hakim terkait keterangan para saksi.

"Bagaimana terhadap keterangan para saksi, apakah benar semua, benar sebagian, salah sebagian atau salah semua," tanya hakim pada Ferdy Sambo dikutip dari YouTube Kompas TV via laman sindikasi Suara.com, Jumat (27/11/2022).

Ferdy Sambo menjawab bila keterangan seluruh saksi sudah benar.

"Cuma ada beberapa, ada dua keterangan saksi yang perlu kami....," jawab Ferdy Sambo.

Keterangan itu menurut Ferdy Sambo adalah dari saksi Isbah, ia menekankan bahwa selain melakukan tes PCR, Sambo juga menambahkan dengan swab antigen yang ada di rumah atau di ruangan untuk mempercepat proses.

Baca Juga: Keluarga Bongkar Hubungan Brigadir J dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Kedekatan Selama 3 Tahun Ternyata...

Baca Juga: Ramai Diisukan Jadi Simpanan Jenderal, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Tanggapi Isu Hubungan Spesialnya dengan Irjen Ferdy Sambo: Pasti...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.