Menu

Jennifer Dunn Akui Menyesal Hingga Ogah Sentuh Narkoba, Netizen Nyinyir Sentil Soal Doyan Rebut Pria Beristi: Kirain Tobat Jadi Pelakor!

25 November 2022 11:20 WIB
Jennifer Dunn Akui Menyesal Hingga Ogah Sentuh Narkoba, Netizen Nyinyir Sentil Soal Doyan Rebut Pria Beristi: Kirain Tobat Jadi Pelakor!

Jennifer Dunn (YouTube/MD Entertainment)

HerStory, Bogor —

Kisah masa lalu kelam Jennifer Dunn yang menbahas soal dosa-dosanya kembali menjadi perbincangan. Sempat tersandung kasus narkoba, kini ia mengaku sudah tobat. Namun wanita 33 tahun itu dinyinyiri soal hobinya merebut suami orang.

Sosok Jennifer Dunn terkenal dengan segala kontroversi yang mengikutinya, mulai dari penyalahgunaan narkoba hingga dilabrak anak-anak Sarita Abdul Mukti karena dianggap pelakor yang merebut ayah mereka.

Jennifer Dunn kini menarik diri dari industri hiburan. Namun artis kelahiran 1989 tersebut pernah jadi bintang tamu sebuah podcast yang potongan klipnya kembali viral setelah diunggah akun gosip.

Dalam video yang beredar, Jennifer Dunn buka-bukaan soal masa lalunya yang kelam. Dia mengaku hidupnya berantakan karena narkoba.

"Jangan dekat-dekat deh sama yang namanya drugs, it's killing you. Itu bikin kamu hancur. Bikin kamu, aduh rusak banget masa depannya," tutur Jennifer Dunn dikutip dari video unggahan akun @rumpi_gosip, Jumat (25/11/2022).

Kenal karena pengaruh sekitar, istri Faisal Haris itu menyesal karena keputusannya mengonsumsi narkoba kini menjadi aib.

Baca Juga: Usai Oki Setiana Dewi, Giliran Jennifer Dunn Diisukan Jadi Istri Ketiga Mendiang Uje, Sahabat: Itu Masa Lalu

Baca Juga: Umi Pipik Blak-blakan Sebut Uje Punya Tiga Istri, Salah Satunya Jennifer Dunn?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.