Menu

Dinyinyiri Gegara Ketahuan Berselingkuh di Belakang Wendy Walters, Reza Arap: Gak Peduli Gue Sama Haters

25 November 2022 12:15 WIB
Dinyinyiri Gegara Ketahuan Berselingkuh di Belakang Wendy Walters, Reza Arap: Gak Peduli Gue Sama Haters

Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@wendywalters).

HerStory, Bogor —

Bahtera rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters dikabarkan karam gegara adanya orang ketiga. Pria yang berusia 35 tahun itu diisukan telah berselingkuh di belakang sang istri.

Menanggapi cibiran dan nyinyiran pedas yang dilontarkan kepadanya, Reza Arab mengaku ogah ambil pusing. Ia mengaku tak peduli dengan banyaknya respons yang menohok.

"Gue aja gak tau mereka hidup apa gak, jadi kenapa gue harus peduli sama mereka, ngapain," ujar Reza Arap, dikutip Jumat,(25/11/2022).

Reza Arap juga mengaku bahwa dirinya sudah lama mengabaikan komentar-komentar pedas dari netizen di media sosial. Lelaki yang masih berstatus suami dari Wendy Walters ini mengaku sudah lama mengabaikan komentar-komentar pedas dari netizen di media sosial.

"Dari dulu gue nggak nemu alasan kenapa harus peduli dengan hate comments," ujar Reza Arap.

Reza Arap menganggap setiap manusia memiliki hak bertindak sesuai dengan kemauannya, Hal ini yang membuat dirinya tak mau mengurus masalah orang lain.

"Orang bisa bicara apa aja. Gue juga bisa melakukan apa pun. Selesai. Mereka cuma bisa komen, gue manggung," sambungnya.

Sebagai informasi, Perceraian Wendy Walters dan Reza Arap sudah berjalan. Wendy diketahui sudah mengajukan gugatan cerai pada 27 Oktober 2022 dan sidang pertama sudah berjalan pada 15 November 2022.

Baca Juga: Banting Bingkai Foto Naruto dari Reza Arap, Wendy Walters: Sudah Gila

Baca Juga: Hendak Menikah, Wendy Walters Sebut Enggak Pernah Memengaruhi Reza Arap untuk Masuk Budha

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.