Menu

Kejujuran Masa Kalah Sama Buzzer?', Getol Bongkar Aib RD, Denise Chariesta Dirujak Netizen: Intinya Lu Sakit Hati Udah Hamidun Tapi Dilepeh!

25 November 2022 10:25 WIB
Kejujuran Masa Kalah Sama Buzzer?', Getol Bongkar Aib RD, Denise Chariesta Dirujak Netizen: Intinya Lu Sakit Hati Udah Hamidun Tapi Dilepeh!

Regi Datau, Ayu Dewi, dan Denise Chariesta (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kendati Denise Chariesta sudah berkoar-koar mengaku hamil anak suami artis inisial RD, publik tampaknya masih meragukan kebenaran isu tersebut. Perihal itu, salah seorang netizen menyarankan Denise Chariesta menyewa buzzer agar kebenaran isu dirinya hamil makin kuat.

"Mending lu sewa buzzer buat nyebarin berita lu pernah hamil, kayak si RD," tulis seorang netizen di sesi QnA. 

Di lain pihak, Denise Chariesta tampaknya enggan menyewa buzzer untuk menguatkan isu dirinya pernah hamil anak suami artis inisial RD.

"Ngapain? Mahal tahu per 2 jam Rp 47 juta," kata Denise Chariesta.

Alih-alih menyewa buzzer, Denise Chariesta menegaskan lebih memilih uangnya digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat. 

"Mending gua buat bayar ruko baru toko bunga gue di Bali, sama gaji karyawan," tuturnya.

Selain itu, Denise Chariesta juga menilai klaim hamil anak RD tersebut adalah kebenaran yang tidak akan kalah oleh buzzer sewaan RD.

"Kejujuran masa kalah sama buzzer," pungkasnya, dikutip dari akun Instagram @lambe_danu_official99 pada Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Gara-gara Kebanyakan Belanja, Ayu Dewi Kena Marah Regi Datau! Ngamuk Sampai Gunting Kartu Kredit

Baca Juga: Ngaku Pernah Nembak Regi Datau dan Ditolak, Ayu Dewi: Dia Langsung...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Sri Handari