Menu

Usai Heboh Disebut Jadi Simpanan, Vicky Prasetyo Buktikan Keseriusan Lamar Pinkan Mambo: Janji Ini yang Terakhir...

25 November 2022 12:00 WIB
Usai Heboh Disebut Jadi Simpanan, Vicky Prasetyo Buktikan Keseriusan Lamar Pinkan Mambo: Janji Ini yang Terakhir...

Kolase foto Vicky Prasetyo dan Pinkan Mambo. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Presenter Vicky Prasetyo sempat dikira sebagai sosok G, simpanan Pinkan Mambo. Dugaan tersebut mencuat setelah Pinkan Mambo mengungkap ciri sosok Mr.G yang mengarah pada Vicky Prasetyo, yang selama ini kerap dijuluki sebagai Gladiator.

Dugan tersebut seakan diperkuat dengan kehadira Vicky Prasetyo ke ulang tahun Pinkan Mambo. Tak hanya itu, baru-baru ini, mantan suami Kalina Oktarani itu tiba-tiba saja melamar Pinkan Mambo.

Momen tersebut terekam dalam program FYP Trans TV. Mulanya, Denny Cagur yang seakan berperan sebagai ayah Vicky Prasetyo hendak mengantarkan anaknya melamar pujaan hatinya.

"Ini anak saya mau kawin. Eh sebentar ya bapak malu di KUA sudah di-blacklist, orang ganti pacar kayak ganti channel gampang banget," ujar Denny Cagur seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV, Jumat (25/11/2022).

Vicky Prasetyo lantas berjanji menjadikan Pinkan Mambo sebagai pelabuhan terakhirnya.

"Saya janji pak pokoknya kalau ini yang terakhir. Pokonya bagi Vicky ini yang terakhir, gak lagi jodoh-jodoh lain selain ini," kata Vicky seakan berjanji.

Baca Juga: Foto Berdua Vicky Prasetyo, Ariel Tatum: Kita Tidak Pernah Tahu Takdir!

Baca Juga: Ibunya Menikah Lagi, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah Punya Baba Baru!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.