Menu

Rapper DinDin Minta Maaf ke Paulo Bento dan Timnas Korea Selatan di Instagram Pribadinya

25 November 2022 12:05 WIB
Rapper DinDin Minta Maaf ke Paulo Bento dan Timnas Korea Selatan di Instagram Pribadinya

Dindin Rapper asal Korea Selatan (Allkpop/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rapper ternama asal Korea Selatan, DinDin bersorak untuk tim sepak bola nasional Korea dalam bentuk dukungannya untuk asal negaranya yang bertanding di Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar.

Pada 24 November, DinDin mengupdate Instagram story-nya dengan foto-foto dari pertandingan grup H Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

"Maaf. Tim Republik Korea adalah yang terbaik. Ayo tim Korea!!!!" tulis DinDin, seperti dikutip dari unggahan Instagram Story-nya.

"Saya tidak akan melupakan semua yang ditunjukkan tim nasional kami malam ini. Saya minta maaf atas kecerobohan saya. Maaf!! Ayo tim Korea!! Saya akan lebih keras lagi untuk sisa Piala Dunia! Ayo tim Korea!! Terima kasih tim nasional kami!! Kerja bagus! Tetap sehat untuk sisa pertandingan dan berjuang!!" sambungnya.

Melansir dari Allkpop, sebelumnya pada tanggal 24 Oktober, DinDin sempat menuai reaksi beragam, terkait Paulo Bento yang saat ini menjadi pelatih kepala tim sepak bola nasional Korea dan tim nasional Korea saat di acara radio SBS.

Baca Juga: Ikut Ramaikan Keseruan FIFA World Cup Qatar 2022, McDonald's Keluarkan Menu Edisi Piala Dunia

Baca Juga: Sukses Pukau Dunia, Penampilan Jungkook BTS Pakai Jaket Versace di FIFA Qatar 2022, Harganya Bikin Syok!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.