Kalina Ocktarani yang lahir pada tanggal 30 November 1980 adalah seorang model dan ibu dari seorang putra bernama Azka Corbuzier. Azka adalah putra dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Selain menjadi model, Kalina juga sempat menjadi pesulap di tahun 2000an bersama dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Menjadi seorang model

Kalina memulai kariernya dalam dunia hiburan dengan menjadi model. Setelah namanya cukup dikenal, Kalina memutuskan untuk meninggalkan profesinya sebagai model dan menikah dengan Deddy Corbuzier yang saat itu berprofesi sebagai master sulap.

Menjadi seorang pesulap

Meninggalkan dunia permodelan, Kalina mengikuti jejak suaminya saat itu, menjadi pesulap. Kalina sering hadir di beberapa acara Daddy Corbuzier sebagai asistennya sampai bermain sulap sendiri. 

Saat jadi keluarga pesulap, tampilan Kalina dan Deddy sangat misterius, semuanya serba hitam dengan eyeliner tebal. Pokoknya, kalau mereka sudah tampil di acara sulap, aura sekitar menjadi dingin dan misterius.

Wanita bisnis

Sempat melajang, Kalina menjadi wanita mandiri dengan medirikan bisnis di bidang properti. Bisnis yang satu ini memang banyak yang enggak tahu, tapi sepertinya bisnis Kalina terus maju dilihat dari gaya hidupnya yang glamour.

Pemain film

Wanita berzodiak Sagitarius ini pernah berkecimpung di dunia perfilman. Di tahun 2015, Kalina sempat menjadi pemeran dalam film 'Nama' (2016). Film ini menceritakan tentang potret kehidupan anak jalanan di tengah kerasnya Ibukota. Film 'Nama' diangkat dari kisah nyata.

Baca Juga: Diunfollow Azka Corbuzier, Ini Tanggapan Kalina Oktarani

Dalam film tersebut, Kalina beradu peran dengan aktor dan aktris Tanah Air lainnya, seperti Opick, Ussy Sulistyawati dan Inneke Koesherawaty.