Dikenal sebagai seleb yang sering halu dan senang cari sensasi, Barbie Kumalasari lagi-lagi jadi sorotan netizen. Ia sering disinggung soal wajahnya yang seperti hasil operasi plastik.

Sejak muncul ke publik dengan penampilan yang berubah total, banyak yang menduga mantan istri Galih Ginanjar ini sudah melakukan permak wajah habis-habisan. Pasalnya, tak hanya terlihat langsing dan seksi saja, ada yang berbeda pada wajah Barbie Kumalasari. Terutama dagunya yang lancip.

Lewat cuplikan wawnacaranya dengan ESGE Entertainment, Barbie Kumalasari menampik tudingan tersebut. Wanita berusia 38 tahun itu mengaku hanya melakukan operasi plastik di bagian hidungnya saja. Selebihnya sudah bawaan sejak lahir.

"Aku itu operasi hanya hidung. Karena hidung aku emang pernah infeksi filler. Tapi dagu, mata, bibir semua aku nggak pernah dioperasi," katanya, dikutip Rabu (18/11/2020).

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari membeberkan rahasia dibalik dagu lancip miliknya. Ia juga mengaku bahwa wajahnya memang tak seperti orang indonesia pada umumnya.

"Terbukti juga anak aku juga satu keluarga semuanya dagu aku memang seperti ini. Karena kan aku memang ada keturunan Belanda-Persia. Jadi memang nggak bisa disamakan dengan wajah-wajah orang Indonesia pada umumnya. Karena memang aku bukan orang Indonesia banget, bahwa aku ada campurannya," ujarnya.

Pernyataan Barbie Kumalasari tersebut langsung mengundang gelak tawa netizen. Banyak yang mengolok-oloknya karena lagi-lagi halu. Beberapa netizen bahkan mengejek bahwa Barbie Kumalasari keturunan kucing.

"Pantesan kek kucing Persia," kata netizen. 

"Persia? Kucing kali ah," sahut yang lainnya.

"Kucing kali ah Persia, halunya tingkat dewa," imbuh akun lainnya.

"Maaf mau ngakak pas bilang Persia, udh kayak kucing," timpal netizen.

"Halu nya kok makin parah. Keturunan Belanda Persia. Kok jadi sama sama peliharaanku ya," kata yang lainnya.

Baca Juga: Dulu Perankan 'Mbok Ijah' di Sinetron Bidadari, Intip Profil dan Perjalanan Karier Barbie Kumalasari

Ada-ada saja ya Barbie!