Menu

Dicibir Ibu-ibu Personel Damkar Bantu Korban Gempa Cianjur Cuma Permen, Nathalie Holscher Langsung Bertindak, Kapok!

25 November 2022 14:30 WIB
Dicibir Ibu-ibu Personel Damkar Bantu Korban Gempa Cianjur Cuma Permen, Nathalie Holscher Langsung Bertindak, Kapok!

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Aksi Nathalie Holscher turut mengulurkan bantuan kepada korban gempa Cianjur malah dikritik netter di sosial media. Mantan istri Sule itu tak tinggal diam setelah bantuan yang diberikan kepada korban gempa justru banjir cibiran.

Salah satunya ada yang mencibir kala Nathalie membagikan bungkusan permen kepada sejumlah anak di tenda pengungsian. Niat baik Nathalie saat berbagi itu justru dicibir oleh salah seorang netter.

"Ngasih apaan. Permen saya juga mampu beli. Permen buat cuci mulut nggak bikin kenyang ke perut," komentar akun @nofirafikasusanti.

Tak tinggal diam, Nathalie Holscher langsung bertindak. Ia tak sungkan membongkar identitas sang pemilik aku yang ternyata adalah salah seorang personel damkar.

Lewat video TikTok yang dibagikan ulang di akun Instagram miliknya, Nathalie Holscher memperlihatkan dirinya kala tengah bersiap sebelum berangkat ke Cianjur, Jawa Barat.

Dalam videonya, tampak banyak kardus sembako yang siap dibagikan kepada para korban di tenda pengungsian.

Ia juga tampak membagikan beberapa potret tangkap layar komentar akun @nofirafikasusanti yang juga mencibirnya di YouTube.

Baca Juga: Didampingi Sule, Ini Profil Nathalie Holscher Penyanyi yang Resmi Jadi Mualaf

Baca Juga: Resmi Peluk Agama Islam, Nathalie Holshcer Dijodohkan dengan Sule

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha