Kehidupan selebram sekaligus pengusaha kaya raya, Rachel Vennya mamang kerap jadi sorotan publik. Namun, baru-baru ini sang ibunda, Viens Tasman mendadak jadi bahan perbincangan netizen. Kenapa ya?

Seperti yang diketahui Rachel dan suaminya, Niko Alhakim punya sejumlah bisnis sukses. Maka tak heran jika ibu dari dua anak tersebut bahkan membiayai sekolah adiknya, Belva. Saat ini Belva tengah mengenyam pendidikan di sekolah internasional yang biayanya tak sedikit.

Akhirnya sang ibu lah yang kena semprot netizen. Lewat Direct Message (DM), seorang netizen menyindir Viens lantaran tak pantas meminta Rachel untuk membiayai sekolah sang adik.

Sebelumnya Viens memang membenarkan bahwa ia baru saja mengingatkan Rachel untuk membayar uang sekolah Belva.

"Assalamualaikum Kakak jangan lupa bayar sekolah Belva ya," demikian adalah pesan Viens yang pernah diunggah oleh Rachel.

DM tersebut kemudian diunggah kembali oleh Viens di akun Instagramnya @vienstasman, dikutip Rabu (18/11/2020). 

”Mba, kenapa yg bayar sekolah belva bukan mba ya? Malah Rachel? Kan mba ibu nya, lagian belva jg masih ada bapaknya. Rachel kan Cuma kakak nya. Trs mba lg yg minta sama anak, bkn Rachel yg kasih. Aku bingung aja itu kan tanggung jawab org tua ya,” tulis si netizen.

Ia lantas merasa kesal dan lansung memberikan penjelasan. Viens mengatakan bahwa Rachel sendiri yang ingin membiayai sekolah adiknya.

”Awalnya Belva sekolah di sekolah umum, karena bahasa inggris nya fasih banget, dan kadang kesulitan ngomong sama temen nya, Rachel yang suruh pindahin ke sekolah international. Dia bilang dia yang mau biayain adiknya. Yg sebagai orangtua bersyukur dong. Itu pengingat ke dia kalau waktunya bayar. Jadi salah nya di mana?” jawabnya.

Viens mengaku heran dengan pertanyaan netizen tersebut. Kenapa niat baik Rachel malan mendapat sindiran dan komentar miring.

Baca Juga: Geram Terus Diteror Jasa Asuransi, Rachel Vennya Kesal Sampai Sebut Kata Kasar

"Pertanyaan yang aneh…. Jadi salahnya di mana kalau seorang kakak mau biayain adiknya sekolah…? Tolong jawab,” pungkasnya.