Menu

Putri Candrawathi Ngamar dengan Kuat Ma'ruf? Kodir Bilang Semuanya Terlihat dari CCTV...

25 November 2022 18:11 WIB
Putri Candrawathi Ngamar dengan Kuat Ma'ruf? Kodir Bilang Semuanya Terlihat dari CCTV...

Kolase foto Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Motif pembunuhan Brigadir J masih menjadi misteri. Ferdy Sambo masih menggaungkan bahwa hal itu terjadi lantaran almarhum Yosua lancang melecehkan Putri Candrawathi. Namun, kabar itu seolah dibantah oleh banyak pihak. Bahkan, banyak yang berspekulasi bahwa Putri Candrawathi bukan dilecehkan oleh Yosua, melainkan Kuat Ma'ruf.

Proses persidangan masih terus berjalan untuk mengungkap fakta di baliknya. Berbagai fakta baru dari keterangan saksi semakin membuat suasana 'panas' dalam persidangan.

Seperti kesaksian dari salah satu ART Ferdy Sambo, Kodir atau Diryanto. Ia menguak fakta tentang keberadaan CCTV di kamar Putri Candrawathi.

Hakim pun bertanya-tanya, jika ada CCTV di dalam kamar, artinya segala aktivitas Putri Candrawathi dapat ia lihat? Dan benarkah isu bahwa Putri 'main' di kamar dengan Kuat Ma'ruf?

Baca Juga: Sambil Nangis-nangis, Putri Candrawathi Akui Mencintai Ferdy Sambo, Pakar Ekspresi Bilang Itu...

Baca Juga: Sang Suami Ditetapkan sebagai Tersangka, Ini Profil Lengkap dan Perjalanan Karier Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.